Maksimalkan Pelayanan, Hino Tingkatkan Fasilitas Showroom Sintang

Senin, 01 Februari 2021 - 04:01 WIB
loading...
Maksimalkan Pelayanan, Hino Tingkatkan Fasilitas Showroom Sintang
Showroom Hino Sintang. FOTO/ IST
A A A
SINTANG - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) kembali meningkatkan jaringan outletnya di Sintang, Kalimantan Barat. Outlet yang berada dibawah naungan PT Automobil Borneo Perdana (ABP), kini resmi beroperasi dengan fasilitas sales, service, spare part (3S).



Showroom Hino Sintang yang berlokasi di Jalan MT Haryono KM 16, Kab. Sintang diresmikan secara virtual atau online dengan mengundang customer setia Hino di Kalimantan Barat melalui aplikasi Zoom. Pembukaan showroom secara virtual merupakan salah satu penerapan protokol kesehatan yang di jalankan oleh Hino Indonesia dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Meskipun acara digelar secara virtual, prosesi pembukaan outlet Hino Sintang ditandai dengan pemotongan pita , tanda tangan prasasti dan online gathering bersama dengan customer setia Hino di Kalimantan Barat.

Masato Uchida, Presiden Direktur HMSI mengungkapkan “Pandemi tidak menyurutkan semangat Hino untuk memberikan layanan yang terbaik bagi konsumen. Untuk itu HMSI dan dealer Hino, tetap aktif dalam mengembangkan jaringan baik untuk penjualan, service dan spare part, dan yang terpenting kami selalu mengutamakan protokol kesehatan diseluruh outlet kami”.


Hino Sintang memiliki luas bangunan 1.076 meter persegi diatas tanah seluas 2.513 meter persegi, kini dengan fasilitas 3S, Hino Sintang memiliki 4 bay service yang siap memberikan perawatan dan perbaikan kendaraan Hino yang ada di area Kabupaten Sintang. Dilengkapi dengan tempat penyimpanan suku cadang seluas 219 meter persegi, outlet ini siap menjamin kebutuhan ketersediaan suku cadang bagi unit kendaraan customer yang membutuhkan.

Hino sendiri saat ini memiliki 179 jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia dan masih akan terus berkembang kedepannya untuk memberikan layanan Total Support bagi kepuasaan konsumen.

Kevin Susilo, Owner Dealer PT Automobil Borneo Perdana mengatakan “Showroom ini dibangun sebagai komitmen untuk pelanggan setia Hino di wilayah Sintang dan sekitarnya, yang banyak bergerak pada segmen Perkebunan kelapa sawit. Melalui peningkatan berbagai fasilitas, infrastruktur, man power dan juga pelayanan purna jual, tentunya hal ini sesuai prinsip Hino Total Support yaitu memaksimalkan bisnis pelanggan dan meminimalkan biaya operasional”.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2410 seconds (0.1#10.140)