Ini 5 Alasan BMW X5 Jadi Makin Guyub Buat Konsumen Indonesia

Selasa, 02 Februari 2021 - 15:01 WIB
loading...
A A A
Tata Suara Harman Kardon

Ini 5 Alasan BMW X5 Jadi Makin Guyub Buat Konsumen Indonesia


Pengalaman berkendara akan semakin nyaman karena kali ini BMW X5 memiliki tata suara premium Harman Kardon. Tentu saja ini akan menghibur penumpang BMW X5 selama menempuh perjalanan jauh.

Penambahan Driving Assistance

Ini 5 Alasan BMW X5 Jadi Makin Guyub Buat Konsumen Indonesia


Yang mengejutkan adalah, Anin mengatakan BMW X5 kini untuk pertama kalinya dilengkapi sistem bantuan Driving Assistance. Driving Assitance ini berisi berbagai fitur keamanan canggih seperti Lane Departure Warning (LDW), Blind Spot Monitoring (BSM), Crossing Traffic Warning Rear (CTWR), Front Collision Warning (FCW), Rear Collision Prevention (RCP) serta Parking Assist Plus.

Dibilang mengejutkan karena ternyata dengan banderol mobil yang mencapai Rp1,559 miliar off the road, ternyata baru sekarang BMW X5 dilengkapi fitur-fitur canggih tersebut. Padahal di sisi lain ada beberapa mobil yang harganya tidak tembus Rp1 milar seperti Mazda CX-9 misalnya sudah lama memiliki fitur tersebut. Better late than never, setidaknya kini BMW X5 sang The Boss sudah semakin lengkap, nyaman, aman dan bergengsi.

Mesin Prima di Segala Medan

Ini 5 Alasan BMW X5 Jadi Makin Guyub Buat Konsumen Indonesia


Untuk pilihan mesin, BMW X5 xDrive40i menggendong mesin enam silinder segaris dari BMW. Unit 3.0 liter menggunakan turbocharger twin-scroll, VALVETRONIC fully variable valve timing, timing camshaft variabel Double-VANOS dan High Precision Direct Injection dengan tekanan maksimum 350 bar memastikan bahan bakar disalurkan dalam dosis yang sangat tepat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1380 seconds (0.1#10.140)