Tunda Beli Baru, Ini Spareparts yang Bikin Awet Motor saat Pandemi

Selasa, 09 Februari 2021 - 19:15 WIB
loading...
Tunda Beli Baru, Ini Spareparts yang Bikin Awet Motor saat Pandemi
eLangsung Hadirkan Spareparts motor . FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Industri otomotif roda dua tahun 2020 lalu sempat lesu seiring dampak yang dihasilkan oleh pandemik virus corona sejak kuartal kedua. Menurut Asosiasi Industri Sepeda motor Indonesia (AISI), penjualan sepeda motor tahun 2020 turun lebih dari 40 persen dibanding tahun 2019.

Banyak masyarakat yang menunda membeli kendaraan seperti sepeda motor baru dan memutuskan menggunakan yang lama sampai kondisi perekonomian berangsur pulih.

Memasuki masa transisi di mana aktivitas ekonomi berangsur menggeliat, penggunaan kendaraan kembali meningkat, masyarakat masih memilih untuk menggunakan kendaraan lamanya dibanding membeli yang baru. BACA JUGA - Menyebar di 28 Negara, Varian Afsel Bikin Vaksinasi COVID-19 Jadi Sia-Sia

Namun, karena sebelumnya kendaraan terparkir dalam waktu lama, masyarakat harus memperbaiki kendaraannya, suku cadang sepeda motor dengan kualitas terbaik dan terjangkau tentunya merupakan pilihan tepat untuk masyarakat di masa pandemic.

eLangsung, perusahaan yang didirikan di Shanghai dan Jakarta hadir untuk memfasilitasi hal tersebut. Perusahaan model bisnis baru yang mengkhususkan diri dalam menyediakan produk-produk berkualitas tinggi dengan layanan join-import ini meluncurkan suku cadang sepeda motor tahap pertamanya yaitu chain kit, bearing, shock absorber, disc pad dan kampas rem.

Yaboo huang, CEO eLangsung mengatakan “Pabrik manufaktur kelima suku cadang tersebut merupakan 3 pabrik teratas di China, dan semuanya merupakan pemasok utama untuk Honda, Yamaha dan merk lainnya di negara tersebut. Produk dari eLangsung tidak hanya memiliki standar kualitas yang sangat stabil, tetapi juga memiliki keunggulan teknis yang sangat tangguh.”

Produk yang saat ini sudah ada di pasaran memiliki keunggulan tersendiri dengan bahan baku terdepan dan berkualitas.

Chain Kit, sebagai produsen yang menyediakan layanan OEM untuk sepeda motor Honda. Bearing, menggunakan level tertinggi "Xingcheng Special Steel", bola baja mencapai standar Z4.

Shock absorber eLangsung berani bersaing dengan merek manapun dalam hal kualitas. eLangsung disc pad menggunakan formula dari Jerman. Bahan dan stabilitas dijamin menggunakan kualitas terbaik.

Aluminium standar ADC12 digunakan pada kampas rem untuk memastikan kekuatan retak produk. Pada saat yang sama, produk sangat sesuai dengan standar merek asli (Honda / Yamaha / Suzuki) dari berat, bahan, dan data pengujian kami kontrol dengan ketat.

BACA JUGA- AstraZeneca Keok, Jenis Covid-19 di Afsel Lebih Kuat dari Mutasi di Inggris


“eLangsung adalah perusahaan pertama di bidang suku cadang sepeda motor yang mengedepankan kebijakan jaminan kualitas dan memberikan garansi penukaran 180 hari, pengembalian 30 hari jika produk mengalami masalah. Di setiap kemasan produk juga terdapat kartu garansi untuk menjamin keamanan pengguna” tambah Yaboo.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3324 seconds (0.1#10.140)