Resmi Meluncur, Harley-Davidson Pan America Incar Orang Kaya Gemar Berpetualang

Selasa, 23 Februari 2021 - 14:00 WIB
loading...
Resmi Meluncur, Harley-Davidson Pan America Incar Orang Kaya Gemar Berpetualang
Harley-Davidson Pan America akhirnya resmi meluncur dengan harga yang kompetitif dibanding kompetitor. Foto/Harley-Davidson.
MILWAUKEE - Harley-Davidson akhirnya meluncurkan motor adventure dan off-road Harley-Davidson Pan America. Peluncuran ini merupakan penantian panjang setelah Harley-Davidson mengenalkan motor petualang tersebut dalam bentuk purwarupa pada 2018 bersamaan dengan motor lainnya Harley-Davidson Bronx.

Awalnya Harley-Davidson berencana mengenalkan Harley-Davidson Pan America pada 2020. Hanya saja pandemi Covid-19 dan pergantian di jajaran eksekutif Harley-Davidson memaksa peluncuran motor adventure itu tertunda hingga tahun ini.

Baca juga : Kabar Gembira, April Prestige Bawa Tesla Model Y ke Indonesia

Meski tertunda, Harley-Davidson Pan America tampiil tidak mengecewakan.Motor ini akan menjadi penantang serius bagi motor lainnya yang ada di segmen yang sama seperti Honda Africa Twin, Ducati Multistrada V4, BMW GS1250, KTM 1290 Super Adventure hingga Triumph Tiger 1200.



Motor-motor petualang tersebut memang sudah mapan di segmen motor adventure. Sebaliknya Harley-Davidson yang sudah tergolong legendaris di segmen motor cruiser butuh perjuangan berat untuk melampaui apa yang sudah diraih oleh motor-motor kompetitor.

Harley-Davidson tidak serta-merta mengandalkan nama besar Harley-Davidson dan mesin legendaris V12 khas Harley-Davidson untuk bersaing di segmen itu. Beruntungnya Harley-Davidson cukup sadar dengan posisinya di segmen motor adventure.

Baca juga : Suku Indian Cherokee Minta Jeep Copot Nama Cherokee
Mereka membuat motor ini setidaknya meliki daya tawar tinggi. Nah berikut ini beberapa keistimewaan yang dimiliki Harley-Davidson Pan America



Suspensi Elektronis
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE