Ada Anak Indonesia di Mobil Modifikasi Rolls-Royce Justin Bieber

Rabu, 24 Februari 2021 - 11:05 WIB
loading...
Ada Anak Indonesia di Mobil Modifikasi Rolls-Royce Justin Bieber
Rolls-Royce Uriel yang dimodifikasi oleh West Coast Custom merupakan sentuhan desain dari Musa Tjahjono. Foto/Hypebeast.
CALIFORNIA - Ada anak Indonesia dalam proses pembuatan mobil modifikasi Rolls-Royce Uriel milik penyanyi Justin Bieber. Musa Rio Tjahjono, anak muda asal Surabaya, Jawa Timur merupakan lead designer yang membuat mobil modifikasi Rolls-Royce milik Justin Bieber itu.

Diketahui Musa merupakan Lead Designer darirumah modifikasimilik modifikator Ryan Friedlinghaus, West Coast Custom. Nah, West Coast Custom dipilih oleh Justin Bieber untuk mewujudkan impiannya memiliki mobil yang sama dengan mobil konsep Rolls-Royce 103EX.

"Justin ingin tampilan mobil yang terinspirasi dari konsep 103EX, tetapi dapat dikendarai setiap hari,” kata Musa Tjahjono yang menduduki posisi sebagai Head Designer di West Coast Customs.

Baca juga : Gagal Beli Mobil Konsep Rolls-Royce, Justin Bieber Bikin Modifikasi



Ada Anak Indonesia di Mobil Modifikasi Rolls-Royce Justin Bieber


Menurut Musa, timnya bahkan harus berhubungan langsung dengan pihak dari Rolls-Royce yang berada di Goodwood, Inggris, untuk mewujudkan keinginan Justin Bieber.

“Mobil Rolls Royce itu awalnya punya tampilan eksterior dan interior serba hitam. Kami benar-benar berhubungan dengan Rolls-Royce Corporate di Goodwood untuk melakukan penelitian tentang konsep mobil itu,” ujar pria lulusan Art Center College Design of Pasadena itu.



Rolls Royce Wraith yang tadinya berwarna hitam kemudian diubah menjadi tampilan yang lebih futuristik berwarna silver-grey ,dengan memasang cover roda yang terintegrasi dengan bodi, sehingga mobil terlihat seperti melayang saat dikendarai.
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE