Meluncur Awal Maret 2021, Mari Menebak Berapa Harga Honda City Hatchback

Rabu, 24 Februari 2021 - 23:19 WIB
loading...
Meluncur Awal Maret 2021, Mari Menebak Berapa Harga Honda City Hatchback
Tampilan Honda City Hatchback yang elegan dan sporty.
JAKARTA - Lewat akun Instagramnya, PT Honda Prospect Motor (HPM) menggoda konsumen mereka dengan memberikan video teaser mobil yang di duga sebagai Honda City Hatchback . Inilah mobil yang disebut-sebut akan menggantikan posisi Honda Jazz !

Selama 2020, Honda lebih banyak diam. Ketika kompetitor mereka panik dengan merilis berbagai varian baru untuk menyiasati penjualan mobil yang turun, Honda tetap diam. Tapi, dalam diamnya itu mereka sudah menyiapkan senjata yang memang ingin dilontarkan pada saat yang tepat.

BACA JUGA: 6 Hal yang Bisa Dilakukan di Motoplex Gaia Moto Antasari

Momen itu adalah awal 2021. Tepatnya, ketika daya beli konsumen sudah terkoreksi. Ketika Gaikindo menargetkan penjualan mobil tahun ini sudah meningkat ke angka 750.000 unit dari 532.027 unit di 2020.



Terbukti belum lama ini Honda merilis tiga model bersamaan. Antara lain New Honda CR-V dan New Honda Odyssey dengan teknologi Honda Sensing, serta New Honda Brio RS Urbanite Edition.

New Honda CR-V dibanderol Rp489.000.000 hingga Rp 577.000.000, sedangkan New Honda Odyssey harganya Rp888.000.000. Adapun Honda belum merilis harga New Honda Brio RS Urbanite Edition.

Meluncur Awal Maret 2021, Mari Menebak Berapa Harga Honda City Hatchback

Setelah ketiga model tersebut, Honda City Hatchback akan menjadi varian andalan Honda selanjutnya. Akun Instagram resmi @Hondaisme menayangkan video teaser siluet lampu depan Honda City Hatchback dengan tulisan See You atau sampai bertemu.



Jika video teaser sudah dirilis, artinya kehadiran Honda City Hatchback tidak lama lagi. Jika awalnya mobil tersebut akan dirilis akhir Maret, besar kemungkinan akan dimajukan ke awal atau minggu kedua Maret 2021.
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE