Sebastian Vettel Mulai Promosikan Mobil-mobil Aston Martin

Minggu, 07 Maret 2021 - 09:00 WIB
loading...
Sebastian Vettel Mulai Promosikan Mobil-mobil Aston Martin
Aston Martin merupakan SUV pertama buatan pabrikan mobil mewah asal Inggris itu. Foto/IST
JAKARTA - Juara dunia Formula 1 empat kali Sebastian Vettel mulai mempromosikan mobil-mobil buatan Aston Martin seiring diperkenalkannya tim Aston Martin Formula 1. Diketahui Aston Martin Formula 1, yang sebelumnya dikenal dengan nama tim Racing Point, diperkuat oleh Sebastian Vettel dan Lance Stroll.

Kehadiran Sebastian Vettel di Aston Martin Formula 1 otomatis diikuti dengan tugas baru yakni brand ambassador Aston Martin. Nah salah satu mobil yang mulai dipromosikan oleh Sebastian Vettel adalah Aston Martin DBX.

Baca juga : Konsumen Xpander Keluhkan Relaksasi PPnBM, Khawatir Rusak Depresiasi

Aston Martin membuat video klip baru berdurasi 43 detik yang menampilkan petualangan Sebastian Vettel dan SUV buatan Aston Martin itu. "Setiap kali kita melihat ke belakang apa yang telah kita raih tak ubahnya lebih dari sebuah perjalanan yang membawa kita mencapai destinasi yang kita inginkan. Jadi cerita yang bisa kita bagikan ke orang lain," ucap Sebastian Vettel.





Bagi Sebastian Vettel iklan itu tak ubahnya seperti personal statement atas keputusannya bergabung dengan Aston Martin setelah kontraknya tidak diperpanjang Ferrari. Dia bercerita bahwa pada akhirnya seluruh prestasi yang dia dapatkan merupakan langkah kecil kehidupan yang harus dia jalani. Termasuk keputusannya bergabung dengan Aston Martin dan berupaya mendapatkan lagi kejayaan seperti yang pernah dia raih. "Pada akhirnya itu adalah langkah kecil kehidupan yang harus dijalani. Tidak ada jalan pintas, selalu ada jalan baru dan petualangan baru yang menanti," terangnya.

Baca juga : Toyota Hilux ini Kebal dari Granat dan Peluru 7.62 Milimeter

Kehadiran Sebastian Vettel di Aston Martin setidaknya memberikan power figure untuk mobil-mobil Aston Martin. Pasalnya Aston Martin lebih banyak mengandalkan imaji tokoh rekayasa James Bond dalam mempromosikan mobil-mobil mereka. Hanya saja James Bond terlalu identik dengan mobil-mobil sedan sport Aston Martin.

Menarik mencermati kehadiran Sebastian Vettel dalam mendongkrak penjualan Aston Martin tahun ini.
(wsb)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE