Serupa Tapi Tak Sama, Pajero Sport Dakar 4x2 dan Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2

Sabtu, 20 Maret 2021 - 09:00 WIB
loading...
A A A
Selebihnya fitur keamanan yang dimiliki oleh Dakar Ultimate 4x2 AT dan tidak dimiliki Dakar 4x2 AT adalah Lane Change Assist, Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Forward Collision Mitigation (FCM) danb Blind Sport Warning.

Dan yang paling membedakan dari segi tampilan adalah kehadiran sunroof. Dakar 4x2 AT tidak memiliki sunroof sementara Dakar Ultimate 4x2 AT dilengkapi dengan sunroof yang membuatnya terasa ekslusif.

"Sunroof ada di Dakar Ultimate 4x4 dan Dakar Ultimate 4x. Ini jadi daya jual tinggi sehingga tampil lebih sporty dan berkelas. Sesuai dengan gaya hidup yang aktif," ujar Irwan Kuncoro, Marketing Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Dari sisi fungsional, yang paling membedakan adalah kehadiran fitur electic power tail gate dengan kick sensor. Fitur yang memungkinkan Anda membuka pintu bagasi dengan tombol elektris dan sensor tendang ini justru tidak ada di Dakar 4x2 AT. Fitur tersebut hanya ada di Dakar Ultimate 4x2 AT dan Dakar Ultimate 4x4 AT.

Serupa Tapi Tak Sama, Pajero Sport Dakar 4x2 dan Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2




Dari perbedaan tersebut jelas hadirnya Dakar Ultimate 4x2 AT memang menyasar pada konsumen yang ingin mendapatkan nilai lebih dan peace of minda dari sebuah mobil SUV tujuh penumpang. Mereka ingin mendapatkan keamanan total dari fitur-fitur keamanan tinggi tingkat lanjut. Di saat yang bersamaan mereka ingin mendapatkan fungsi mobil yang memudahkan mereka dalam beraktivitas.

Namun bukan berarti Dakar 4x2 AT tidak aman. Buktinya Mitsubishi masih melengkapi mobil ini dengan tujuh buah airbag yang sama dengan Dakar Ultimate 4x2 AT. Begitu juga dengan beberapa fitur keamanan standar yang sangat cukup untuk membuat Anda merasa nyaman.

Inilah mengapa harganya memang cukup berbeda karena konsumennya memang berbeda. "Banyak hal-hal baru yang ditemuykan di sini. Tidak hanya petualangan tapi juga keamanan karena dilenglkapi fitur keamanan canggih jadi paket yang lengkap buat konsumen," ujar Brand Ambassador Mitusbishi Indonesia, Rifat Sungkar.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1810 seconds (0.1#10.140)