Riot-Tank, Tank Tempur Batman di Justice League Snyder Cut

Minggu, 21 Maret 2021 - 06:00 WIB
loading...
A A A
Hal itu terlihat dari dimensinya sangat besar. Frank Miller menggambarkan Riot-Tank memiliki tinggi yang sama dengan jalan layang normal. Untuk menggerakkan Riot-Tank, Batman melengkapi kendaraan tempur ini dengan roda rantai raksasa yang biasa digunakan tank.



Kemampuan bertahan Riot-Tank juga sangat luar biasa. Batman mengklaim Riot-Tank hanya bisa ditembus oleh senjata khusus buatan makhluk luar angkasa. Sementara untuk melemahkan penjahat, Rio-Tank justru masih sesuai dengan kode etik Batman yang tidak pernah membunuh alhasil Riot-Tank hanya dilengkapi dengan peluru karet.

Hanya saja di versi animasi The Dark Knight Returns, aksi Batman mengendarai Riot-Tank saat menghadapi Mutant Gang justru memperlihatkan kemampuan yang berbeda. Riot-Tank justru mampu menembakkan peluru kendali, senapan mesin dan juga setruman listrik.

Kemampuan Riot-Tank memang bisa diperdebatkan. Yang penting adalah Zack Snyder justru berhasil mengangkat nama Riot-Tank sebagai salah satu kendaraan tempur Batman yang paling orisinal dimana tampilannya begitu gigantik dan memiliki daya destruktif yang sangat luar biasa.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7097 seconds (0.1#10.140)