Trailer Baru The Batman Keluar Lagi, Batmobile Semakin Unjuk Gigi

Selasa, 19 Oktober 2021 - 14:00 WIB
loading...
Trailer Baru The Batman Keluar Lagi, Batmobile Semakin Unjuk Gigi
Batmobile di film The Batman sangat jauh berbeda dengan Batmobile yang telah ada sebelumnya. Foto/IST
A A A
JAKARTA - DC Films dan Warner Bros kembali merilis trailer kedua film The Batman yang akan rilis pada 4 Maret 2022. Kali ini di trailer kedua itu, mobil Batman atau yang dikenal sebagai Batmobile menunjukkan kemampuannya.

Berbeda dengan trailer sebelumnya dimana mobil tokoh superhero bertopeng itu hanya hadir dalam bentuk silute, kini Batmobile tampil secara utuh. Menariknya lagi Batmobile yang akan digunakan Batman yang diperani Robert Pattinson itu juga tampil berbeda dengan Batmobile yang pernah ada film Batman lainnya.





Di film The Batman, Batmobile justru menggunakan mobil otot atau muscle car klasik khas Amerika. Disebutkan Dupont Registry, Batmobile itu menggunakan mesin V8 turbo ganda yang dimodifikasi secara khusus. Alhasil mobil itu bisa mengeluarkan api roket seperti yang ada di pesawat jet.

Meski desainnya terlihat sederhana, Batmobile di film The Batman ternyata anti-api. Hal itu diperlihatkan di trailer kedua dimana musuh Batman, The Penguin yang diperani oleh Colin Farrell membakar Batmobile. Hebatnya mobil itu sama sekali tidak terbakar dan hancur.



Trailer Baru The Batman Keluar Lagi, Batmobile Semakin Unjuk Gigi


Screen Rant memiliki analisa tersendiri mengenai Batmobile yang terlalu sederhana untuk sebuah mobil superhero. Mobil spesial itu tidak tampil istimewa seperti di film Batman lainnya karena memang film The Batman bercerita tentang tahun-tahun pertama Bruce Wayne bertransformasi menjadi Batman.

Awal-awal perjalanan itu membuat Batman butuh mobil yang tidak terlalu mencolok. Batman diduga ingin mengendarai mobil yang bisa tersamar dengan mobil-mobil lainnya. Meski demikian Batmobile itu tetap memiliki kemampuan yang tidak boleh dianggap enteng. Namun jangan berharap lebih Batmobile yang digunakan Robert Pattinson akan mampu menyamai kekuatan Batmobile yang diperani Christian Bale dan Ben Affleck.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4091 seconds (0.1#10.140)