Kejutan, 1 dari 4 Batmobile di Film The Batman Justru Mobil Listrik Tesla

Selasa, 01 Maret 2022 - 12:57 WIB
loading...
Kejutan, 1 dari 4 Batmobile di Film The Batman Justru Mobil Listrik Tesla
Rana65556 berpose dengan Batmobile yang dikendarai Batman di film baru The Batman. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Warner Bros ternyata menyiapkan empat Batmobile yang digunakan Batman di film The Batman yang akan tayang 4 Maret 2022.Hal itu terungkap dalam unggahan Youtuber Rana65556 yang diundang khusus Warner Bros di premiere film tersebut.

Dalam acara khusus itu Warner Bros memamerkan segala pernak-pernik film The Batman mulai dari kostum Batman hingga Batmobile. Khusus untuk Batmobile, salah satu narasumber yang ada di video itu mengatakan total ada 4 Batmobile yang digunakan selama syuting film yang disutradarai Matt Reeves itu.

"Ada empat Batmobile, tiga mobil memiliki mesin konvensional sedangkan yang keempat sebenarnya adalah sebuah Tesla," ujar narasumber itu.





Tidak dijelaskan mengapa Warner Bros memilih Tesla untuk dijadikan Batmobile. Pasalnya mobil Batman yang dihadirkan di film baru itu malah mirip mobil otot atau muscle car khas Amerika.

Tentunya mobil-mobil otot Amerika itu identik dengan mesin konvensional bertenaga besar. Batmobile yang dikendarai oleh Robert Pattinson itu memang memiliki tenaga yang sangat besar yakni mencapai 750 daya kuda. Tenaga sebesar itu diolah dari mesin naturally aspirated V8.




Kejutan, 1 dari 4 Batmobile di Film The Batman Justru Mobil Listrik Tesla


"Seluruh adegan yang ada di film semuanya dilakukan oleh mobil ini," jelas narasumber itu lagi.

Dari segi desain Batmobile yang ada di film The Batman memang sangat jauh berbeda dibanding Batmobile yang sudah ada sebelumnya. Batmobile yang baru justru benar-benar terlihat seperti mobil. Berbeda dengan sebelumnya yang terlihat futuristis dan juga seperti kendaraan tempur.

Matt Reeves sendiri beralasan Batmobile yang ada film besutannya terlihat sederhana karena memang menggambarkan kondisi awal Bruce Wayne yang baru memulai menjadi Batman. Tentu akan jadi sangat aneh jika Batman itu sudah memiliki banyak perlengkapan yang sangat canggih hingga Batmobile yang futuristis. "Batman di film ini masih dalam keadaan memulai sesuatu. Bukan sudah berada dalam posisi yang sempurna," terangnya.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2106 seconds (0.1#10.140)