Rekayasa Digital Imajinasikan Desain Toyota Supra Bak Pesawat Luar Angkasa

Kamis, 01 April 2021 - 17:13 WIB
loading...
Rekayasa Digital Imajinasikan Desain Toyota Supra Bak Pesawat Luar Angkasa
Gambar rekayasa digital Toyota Supra 2021 yang menggunakan mesin tengah. Foto/Ist.
A A A
TOKYO - Perkembangan mobil sport baru yang ada saat ini membutuhkan biaya cukup mahal. Konsumen tidak hanya membutuhkan mesin dan sasis yang tepat, tetapi juga produsen yang tahu cara mengkonfigurasinya.

BACA JUGA: Harganya Rp9.999.000, Xiaomi Mi 11 Bisa Dibeli Pukul 13.00 WIB Hari Ini

Semisal Toyota, yang sepertinya tidak bisa membuat Supra generasi selanjutnya tanpa keterlibatan BMW. Meski begitu, desain yang dibuat Toyota untuk Supra tidak ada hubungannya dengan Jerman.

Z4 dibentuk agar terlihat sedikit seperti Bimmer. Sedangkan Toyota Supra berkonsep over-the-top, dengan spatbor melebar dan jumlah ventilasi udara yang sangat lebar. Karakter inilah yang coba dibawa oleh artis chopping_pixels.

Ia membuat render ini pada akhir 2020. Meskipun telah muncul banyak render di internet soal Toyota Supra, tapi karyachopping_pixels bisa dibilang paling eksotis. Dengan lipatan tajam dan aero futuristik, mobil ini seperti diproduksi oleh McLaren.

BACA JUGA: Ini Perbedaan Xiaomi Redmi Note 10 dan Xiaomi Redmi Note 10 Pro

Olah digital seperti ini murni hanya sebagai hiburan konsumen, tetapi membuat para petrol head berimajinassi. Jelang akhir tahun lalu, situs web Jepang, Best Car Web, melaporkan bahwa Toyota sedang mempertimbangkan mobil sport bermesin di tengah untuk menggantikan NSX dan GT-R. Harganya dua kali lipat Supra.
(dan)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2555 seconds (11.210#12.26)