Bidik Milenial yang Ingin Punya Kendaraan, MUF Adakan Literasi Kredit

Minggu, 04 April 2021 - 07:00 WIB
loading...
Bidik Milenial yang Ingin Punya Kendaraan, MUF Adakan Literasi Kredit
Mandiri Utama Finance mengajak komunitas Vespa untuk sharing mengenai literasi kredit. Foto/MUF
A A A
JAKARTA - Mandiri Utama Finance (MUF) memberikan literasi kredit bagi para milenial yang ingin memiliki kendaraan dengan menggelar acara yang menarik. Salah satunya adalah acara MUF Fun Ride #MUFMillenials Bersama komunitas Vespa.

Acara tersebut diisi dengan kegiatan riding bersama yang ditutup dengan kegiatan breakfast dan talkshow, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Di dalam kegiatan talkshow, MUF memberikan literasi dan edukasi mengenai pentingnya memaksimalkan potensi generasi milenial. Dengan perkembangan teknologi dan era digital, generasi milenial diajak untuk terus berkembang, dan beraktualisasi dalam menghadapi era modern.



Selain itu MUF juga mengingatkan generasi milenial untuk selalu menjaga nama dan reputasi kredit, agar dapat membantu melancarkan kebutuhan finansial generasi milenial. MUF sebagai salah satu perusahaan pembiayaan otomotif juga telah menyiapkan berbagai program untuk mendukung generasi milenial di Indonesia.

“MUF menyiapkan program cicilan dengan bunga ringan serta program balloon payment untuk generasi milenial Indonesia”, ujar Yanto Tjia, SEVP MUF.

Melalui program balloon payment, konsumen bisa mendapatkan angsuran yang sangat ringan, karena hanya perlu membayar angsuran dari 40% harga kendaraan sedangkan sisanya bisa dibayarkan di akhir periode angsuran.

MUF juga menyiapkan berbagai program kredit untuk konsumen yang ingin memiliki mobil baru, mobil bekas, motor baru ataupun motor bekas, serta solusi pinjaman dana jaminan BPKB.

Untuk melayani perubahan perilaku generasi milenial yang semakin menginginkan kemudahan berbasis digital, MUF juga menyiapkan platform digital yang memberi kemudahan. “MUF memiliki platfom MUF Online Autoshow, dimana platform tersebut memberikan kemudahan untuk memiliki kendaraan yang diinginkan serta mengajukan pembelian kredit secara online”, ucap Rully Setiawan SEVP MUF.



Di dalam platform tersebut, konsumen dapat memilih ribuan stok mobil baru, bekas, motor baru dan bekas yang tersebar di seluruh Indonesia, serta melakukan pengajuan kredit secara langsung.

Lebih dekat, ‘MUF Fun Ride #MUFMillenials’ merupakan ajang berkumpulnya para komunitas Vespa. Acara ini sebagai wadah kopi darat untuk menjalin silaturahmi antar komunitas serta ajang bertukar pikiran dalam bidang otomotif.

“Kami sangat antusias dalam menggelar kegiatan ini, sebagai ajang berkumpulnya para komunitas, yang berawal dari sebuah hobi. Harapannya dengan adanya event ini, MUF dapat semakin dekat dengan generasi milenial Indonesia serta menjadi solusi kebutuhan milenial untuk memiliki kendaraan," ujar Stanley Setia Atmadja selaku Direktur Utama MUF.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2124 seconds (0.1#10.140)