Punya Uang Lebih karena Insentif PPnBM, Ini Rekomendasi Velg Keren dari HSR Wheel

Jum'at, 09 April 2021 - 06:00 WIB
loading...
Punya Uang Lebih karena Insentif PPnBM, Ini Rekomendasi Velg Keren dari HSR Wheel
HSR Wheel menyiapkan berbagai velg dengan desain yang keren bagi mobil-mobil yang mendapatkan insentif PPnBM seperti Honda Brio. Foto/HSR Wheel.
A A A
JAKARTA - Kebijakan penghilangan Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) untuk beberapa jenis mobil akan sangat menguntungkan bagi konsumen otomotif Indonesia. Dipastikan mereka akan mendapatkan selisih uang karena perbedaan antara harga normal dengan harga pasca kebijakan PPnBM.

Selisih uang itu tentunya bisa dimanfaatkan untuk berbagai hal. Hanya saja jika Anda ingin membuat tampilan mobil baru Anda lebih keren, banyak hal yang bisa Anda lakukan. Mulai dari mengganti sistem tata suara hingga mengganti velg standar dengan velg baru yang lebih keren.



Punya Uang Lebih karena Insentif PPnBM, Ini Rekomendasi Velg Keren dari HSR Wheel


Marketing Director HSR Wheel, Hendra Wijaya, mengatakan, velg adalah salah satu komponen yang penting pada sebuah mobil. Kehadirannya tak hanya berdampak pada keamanan dan kenyamanan berkendara, melainkan juga berdampak pada tampilan mobil dari sisi luar.

“Velg merupakan komponen yang memengaruhi tampilan mobil dari sisi luar, tampilan mobil akan menjadi lebih keren dan ganteng apabila menggunakan velg aftermarket. Terutama velg yang berkualitas dan dengan model desain yang ciamik tentunya,” kata Hendra, Kamis (8/4/2021).

Dari daftar mobil yang mendapatkan potongan PPnBM, HSR Wheel pun menyediakan velg dengan berbagai model. Di antaranya ada velg HSR Kailolo, HSR Nagano yang cocok untuk mobil seperti Honda City, Toyota Yaris dan Honda Brio RS. Lalu, ada HSR Balige dan HSR Siak yang cocok untuk mobil jenis MPV seperti Mitsubishi Xpander, Honda Mobilio, Suzuki Ertiga dan Toyota Avanza. Serta ada HSR Tandam dan HSR Melawi yang cocok untuk SUV seperti Toyota Fortuner, Honda BR-V dan sekelasnya.

“Kita sebagai brand velg asli Indonesia juga menyediakan berbagai model desain dan ukuran untuk mobil-mobil yang ada di daftar PPnBM. Velg HSR sangat cocok untuk Anda yang menginginkan tampilan lebih keren untuk mobil kesayangan. Terlebih kualitasnya sudah terjamin mampu melintasi berbagai medan jalan di Indonesia,” tambah Hendra.

Punya Uang Lebih karena Insentif PPnBM, Ini Rekomendasi Velg Keren dari HSR Wheel


Kualitas dari pelek HSR sendiri sudah teruji di berbagai medan jalan Indonesia yang diabadikan pada Obri On The Day (OOTD) Vol.2. Perjalanan menuju 13 kota di Pulau Jawa ini diadakan pada 5 Maret 2021 silam dengan perjalanan kurang lebih 17 hari.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3310 seconds (0.1#10.140)