Punya Uang Lebih karena Insentif PPnBM, Ini Rekomendasi Velg Keren dari HSR Wheel

Jum'at, 09 April 2021 - 06:00 WIB
loading...
A A A
Aldhy Rais menggunakan Honda Brio kesayangannya pada perjalanan tersebut. Hatchback yang diberi nama Obri ini dipasangkan dua model velg HSR yang berbeda, yaitu HSR Minas dan juga HSR Gymkana. Keduanya dipadukan dengan ban Accelera.

Baa juga : Jeep Luncurkan Video Penggoda SUV 7 Seater Terbaru

Perjalanan jarak jauh ini dilakukan untuk menguji kekuatan dan ketahanan dari velg HSR. Selama perjalanan, Aldhy memilih jalur selatan Pulau Jawa. Selain menikmati pemandangan yang indah, juga untuk menguji kekuatan velg pada banyak jalan yang rusak, berlubang ataupun bergelombang.

“Velg HSR dibalut dengan ban Accelera emang terbukti kualitas dan kekuatannya, pada saat roadtrip kemarin. Kita melalui daerah pegunungan seperti Sukabumi, Bandung, Tasik, Tegal, hingga Cipali yang beberapa medan jalannya rusak. Kita terabas jalan rusak tersebut, terbukti memang velg tetap aman. sehingga urusan jalan rusak sangat gampang dan tetap nyaman,” Ucap Aldhy Rais selaku Community Manager HSR.

Dengan adanya roadtrip 13 kota di Pulau Jawa ini maka diharapkan velg HSR dapat memenuhi hasrat para pecinta otomotif yang menginginkan velg keren dan berkelas. Selain itu, kualitas dan kekuatan yang sudah teruji.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2044 seconds (0.1#10.140)