Ingin Berkunjung ke IIMS, Ini Daftar Promo yang Harus Anda Ketahui

Minggu, 18 April 2021 - 06:00 WIB
loading...
A A A
Renault

Renault Maxindo Indonesia memberikan program sales DP ringan bagi konsumen yang ingin membawa pulang mobil-mobil Renault. DP Ringan ini cukup menggiurkan pasalnya mobil-mobil Renault memiliki harga yang terjangkau.

Wuling

Wuling memiliki mobil harga relaksasi PPnBM yakni Wuling Confero S. Selain itu mereka juga memberikan promo yang menarik berupa voucher belanja untuk pemesanan tipe tertentu pada produk Wuling. Selain itu, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik berupa lucky dip mulai dari logam mulia, drone, smartphone, power bank, hingga e-money.

DFSK

Selain memberikan program kepemilikan mobil-mobil DFSK dengan harga bersahabat, perusahaan mobil China ini menawarkan banyak promo menarik. eBragam hadiah yang bisa didapatkan selama pameran berlangsung seperti smartphone, smart tv, dan konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah langsung lucky dip dengan hadiah utama sepeda brompton untuk pembelian selama IIMS Hybrid 2021.

Honda

Honda punya banyak mobil dengan insentif PPnBM mulai dari Honda Brio Satya, Honda HR-V hingga Honda CR-V. Selain itu mereka juga punya banyak promo menarik seperti TDP mulai dari Rp20 jutaan, cicilan mulai dari Rp2 Juta, bunga mulai dari 0%,Lucky Dip dengan total hadiah hingga ratusan juta rupiah, hadiah langsung free voucher service & part da undian berhadiah 1 unit mobil Honda Brio, Special Gold Design Honda, Smart TV, serta Smartphone untuk para customer yang melakukan pembelian di IIMS 2021 (periode 15 – 25 April 2021).
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2674 seconds (0.1#10.140)