Vespa Picnic Dibingkai Bak Mainan di Dealer Motoplex

Kamis, 22 April 2021 - 13:05 WIB
loading...
Vespa Picnic Dibingkai Bak Mainan di Dealer Motoplex
Dekorasi khusus Vespa Picnic Limited Edition unik dan menarik perhatian. Foto: dok PT Piaggio Indonesia
A A A
JAKARTA - Jika datang ke dealer Motoplex, pengunjung akan mendapati Vespa Picnic Limited Edition dipajang dalam sebuah bingkai yang unik warna kuning. Seolah-olah Vespa tersebut terlihat seperti mainan die-cast raksasa.

Ternyata ini memang langkah PT Piaggio Indonesia untuk mengajak pecinta Vespa merasakan langsung semangat ‘La Dolce Vita’, agar menginspirasi para pecinta Vespa dengan semangat positif dan penuh harapan.



Vespa Picnic Dibingkai Bak Mainan di Dealer Motoplex

Dekorasi khusus itu terlihat di beberapa Authorized Dealer Piaggio Vespa. Antara lain di kota Jakarta, Tangerang, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali.

PR Manager PT Piaggio Indonesia Robby Gozal mengatakan, seluruh pecinta Vespa diundang untuk berkunjung langsung dan berbagi pesan positif Vespa Picnic. ”Silahkan mengabadikan dan membagikan keseruan Vespa Picnic melalui media sosial,” ujarnya.

Vespa Picnic Limited Edition hadir dalam dua warna. Yakni Green Relax dan Grey Materia.

Vespa Picnic Dibingkai Bak Mainan di Dealer Motoplex

Banderolnya Rp50.000.000 (on the road Jakarta), didukung aksesoris dan merchandise seperti Picnic Blanket, Unique Rattan Basket, Vespa Tumbler, Fedora Hat, dan Tote Bag melalui paket spesial dengan harga IDR 4.500.000 yang bisa di dapat di berbagai Diler Motoplex Premium.

Menurut Robby, dalam meningkatkan kenyamanan kunjungan customers di berbagai Diler Motoplex Premium, PT Piaggio Indonesia memastikan semua prosedur protokol kesehatan senantiasa dijalankan oleh seluruh Authorized Dealer Piaggio Vespa serta Motoplex Authorized Premium Dealer.



Vespa Picnic Dibingkai Bak Mainan di Dealer Motoplex

”Antara lain wajib memakai masker, cek suhu tubuh, penerapan disinfektan secara berkala, hand sanitizer yang telah disediakan di berbagai area, ajakan untuk selalu mencuci tangan kepada customers, serta pembatasan sosial yang akan terus diterapkan sepenuhnya,” ujarnya.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2494 seconds (0.1#10.140)