Semua Model Vespa 2022 Disegarkan dengan Warna Baru, Ini Rinciannya!

Selasa, 10 Mei 2022 - 14:18 WIB
loading...
Semua Model Vespa 2022 Disegarkan dengan Warna Baru, Ini Rinciannya!
Vespa kembali pamer warna baru di berbagai varian lewat kampanye Live Free, Live Colorfully. Foto: dok PT Piaggio Indonesia
A A A
JAKARTA - Konsumen yang ingin membeli Vespa di 2022 kini memiliki pilihan warna-warna baru. Ini karena PT Piaggio Indonesia menyegarkan semua model Vespa dengan warna abru lewat kampanye “Live Free, Live Colorfully”.

”Penyegaran ini untuk memberi lebih banyak pilihan bagi pecinta Vespa. Karena pengguna Vespa sangat ekspresif. Mereka juga selalu ingin mendapatkan pengalaman berkendara yang unik,” ujar Ayu Hapsari, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Semua Model Vespa 2022 Disegarkan dengan Warna Baru, Ini Rinciannya!

Ayu juga menyebut bahwa peluncuran rangkaian warna baru Vespa tersebut sejalan dengan strategi “Premiumization” PT Piaggio Indonesia. ”Strategi ini berupaya memberikan pengalaman premium khas Italia secara menyeluruh. Baik lewat produk, dealer, suku cadang asli, serta aksesori,” katanya. Nah, berikut adalah warna-warna baru Vespa 2022:

Vespa LX dan Vespa S
Vespa LX dan Vespa S menyasar generasi muda. Seri Vespa LX 125 i-get mendapat dua warna baru, Grey Delicato dan Red Passione. Untuk seri Vespa S 125 i-get memiliki tiga warna. Yakni Yellow Sole dengan pulasan kuning segar, Grey Materia, serta Orange Tramonto.

Vespa Primavera & Vespa Primavera S
Vespa Primavera 150 i-get ABS mendapat warna baru Green Relax yang segar dan elegan. Warna tersebut melengkapi koleksi warna bold Orange Tramonto dan Grey Materia. Sementara untuk versi lebih sporty, yakni Vespa Primavera S 150 i-get ABS, hadir dengan dya warna baru Beige Avvolgente dan Blue Estroverso, melengkapi White Innocenza dan Grey Delicato.

Vespa Sprint & Vespa Sprint S
Vespa Sprint memiliki 2 seri yaitu Vespa Sprint & Vespa Sprint S. Untuk seri Vespa Sprint 150 i-get ABS, ada tiga warna Grey Materia, Blue Estroverso, serta Yellow Sole. Di seri Vespa Sprint S 150 i-get ABS, Vespa memperkenalkan Green Tenace sebagai varian warna terbaru, bersanding dengan yang sudah ada Orange Tramonto, Blue Audace, dan White Innocenza.

Vespa GT Family
Melengkapi rangkaian produk Vespa dengan karakteristik unik berbadan besar “Vespone”, Vespa GTS hadir dalam 4 model unggulan: Vespa GTS Super 150 i-get ABS, Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS, Vespa GTS Super Tech 300 HPE ABS serta Vespa GTV Sei Giorni 300 HPE ABS.



Vespa GTS Super memiliki warna Green Relax, Black Vulcano, dan White Innocenza. Vespa GTS Super Sport menawwarkan warna Grey Materia dan Yellow Sole.

Sementara, Vespa GTS Super Tech, seri Vespa terunggul, tetap menonjolkan warna Grey Delicato dan Black Vulcano.
Adapun Vespa GTV Sei Giorniyang hadir dengan tampilan lebih klasik memiliki warna Grey Titanio.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1082 seconds (0.1#10.140)