Cermati, Ruangan-ruangan Spesial di Dealer Supermewah Rolls-Royce

Senin, 03 Mei 2021 - 22:00 WIB
loading...
A A A
Lounge Cabinet of Curiosities
Cermati, Ruangan-ruangan Spesial di Dealer Supermewah Rolls-Royce


Area lounge dinamakan Cabinet of Curiosities. Di area ini ditampilkan benda menarik yang dirancang untuk memberikan ide dan percakapan sebagai bagian dari proses commissioning. Diskusi juga dapat dilakukan di bar 'Speakeasy' di bagian belakang toko. Seperti Prohibition-era, ini adalah ruang santai, nyaman dan private di mana klien dapat berbaur dan bersosialisasi. Lebih pribadi lagi, adalah kantor Brand Director, yang mencakup konfigurator mutakhir untuk menyelesaikan spesifikasi

Ruangan Atelier
Cermati, Ruangan-ruangan Spesial di Dealer Supermewah Rolls-Royce


Ruangan Atelier adalah tempat yang sangat penting buat konsumen dan Rolls-Royce. Di ruangan inilah konsep pembuatan Rolls-Royce yang disesuaikan dengan keinginan konsumen. Tidak heran jika ruangan ini yang menampung sampel finishing surface, veneer kayu, kulit, benang bordir, dan banyak sampel serta kain dari kain domba.



Opsi lain yang terlihat termasuk kain kap mobil dan headliner, plus opsi roda. Sampel surface finish ditampilkan dalam speedform Rolls-Royce yang membuat klien mudah untuk membayangkan kombinasi warna dua nada.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3690 seconds (0.1#10.140)