Bugatti Buat Meja Biliar Seharga 19 Mobil Daihatsu Rocky

Rabu, 05 Mei 2021 - 09:02 WIB
loading...
Bugatti Buat Meja Biliar Seharga 19 Mobil Daihatsu Rocky
Meja biliar buatan Bugatti akan diproduksi secara terbatas dan hanya untuk konsumen spesial Bugatti. Foto/Carbuzz.
JAKARTA - Bugatti baru-baru ini meluncurkan sebuah meja biliar super ekslusif. Meja biliar tersebut dibanderol di harga yang fantastis yakni USD300.000 atau setara Rp4,2 miliar. Dengan angka tersebut Anda bisa mendapatkan 20 mobil Daihatsu Rocky varian entry level yang harganya mencapai Rp214,2 juta.

Meja biliar ini memang bukan meja biliar biasa. Sejatinya Bugatti membuat meja biliar ini untuk para pengusaha superkaya yang memiliki yacht atau kapal laut pesiar. Meja biliaritu dibekali dengan teknologi sensor giroskopik. Berkat sensor itu meja biliar buatan Bugatti tetap berada dalam posisi seimbang meski yacht atau kapal laut pesiar tengah berada dalam ombak laut yang besar.

Baca juga : Pembalap Inggris Siap Pecahkan Rekor Kecepatan 480 KPJ dengan Suzuki Hayabusa Lama

Bugatti mengatakan teknologi sensor giroskopik bekerja sangat cepat. Jadi mereka yang bermain di meja biliar itu sama sekali tidak merasakan adanya perubahan.

Bugatti Buat Meja Biliar Seharga 19 Mobil Daihatsu Rocky




Seperti semua mobil buatan Bugatti, meja biliar itu dilapisi dengan bahan berkualitas tinggi, dengan lapisan serat karbon dan aluminium mesin serta titanium sebagai penyangga rangka. Sisi laci dibuat dengan alumunium yang disikat dan dianodisasi serta menampilkan logo Bugatti, sedangkan kantong bola terbuat dari baja tahan karat dan dilapisi dengan kulit.

Serat karbon juga diterapkan pada penyangga isyarat dinding, yang dilengkapi dengan layar sentuh 13 inci beresolusi tinggi untuk melacak skor. Ujung stik biliar juga dilengkapi dengan logo Bugatti seperti desain tombol di dalam hypercar Bugatti.

Baca juga : Gelang dari Ban Bekas Mobil Balap Ayrton Senna Dijual di Harga Rp62,8 Juta

Bugatti Buat Meja Biliar Seharga 19 Mobil Daihatsu Rocky


Untuk pembuatan meja biliar itu Bugatti tidak bekerja sendirian. Mereka juga bekerja sama dengan perusahaan pembuat meja biliar premium, IXO. "Kami sangat senang bekerja sama dengan perusahaan yang juga mampu merefleksikan kesempurnaan yang dibuat Bugatti. Kami sangat yakin meja biliar ini memiliki kualitas tinggi layaknya mobil Bugatti," ucao Stephan Winkelmann, CEO Bugatti.



Dia juga mematsikan meja biliar tersebut akan hadir dalam jumlah yang sangat terbatas. Jadi tidak sembarangan orang bisa membawa pulang meja biliar itu karena Bugatti akan mengutamakan konsumen mereka yang superkaya.
(wsb)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE