Willbern Hadirkan Disinfektan Sultan Series untuk Kendaraan

Kamis, 06 Mei 2021 - 07:27 WIB
loading...
Willbern Hadirkan Disinfektan Sultan Series untuk Kendaraan
Dalam peluncurannya hari ini, Rabu (5/5/2021), Sultan Series hadir dalam dua jenis yaitu varian King dan Queen dengan aroma eksklusif layaknya parfume sultan dalam kemasan berukuran 75 ml. foto/ IST
A A A
WASHINGTON - PT. Willbern Autoprima Indonesia, perusahaan yang bergersk di bidang otomotif resmi meluncurkan produk disinfektan untuk kendaraan dan ruangan, Sultan Series. Dalam kesempatan tersebut Willbern juga memperkenalkan website terbaru mereka.

Dalam peluncurannya hari ini, Rabu (5/5/2021), Sultan Series hadir dalam dua jenis yaitu varian King dan Queen dengan aroma eksklusif layaknya parfume sultan dalam kemasan berukuran 75 ml.

Michel Senjaya, CEO Willbern Group menjelaskan, bahwa kehadiran Sultan Series ini adalah sebagai jawaban untuk konsumen yang menginginkan produk disinfektan yang aman untuk makhluk hidup dan juga makanan.

"Saat ini, masih banyak produk yang beredar di pasar hanya mementingkan fighting di harga. Jadi, produk ini sudah food grade sehingga aman kena makanan, terhirup termasuk pada alat-alat makan," ujar Michel saat acara peluncuran di Kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu.

"Produk dalam bentuk aerosol ini juga terbukti sudah lolos uji Environmental Protection Agency (EPA) dan Food and Drugs Administration (FDA) Amerika Serikat," lanjutnya.

Dalam kesempatan ini Willbern juga turut mengenalkan website terbaru Willbern. Juergen mengungkapkan melalui website ini mereka ingin memperkenalkan lebih jauh soal Willbern, yang tidak hanya bergerak di bidang otomotif tetapi disemua bidang yang berkaitan dengan chemical.

"Kita ini nggak hanya main di otomotif. Kita ini sebenarnya adalah perusahaan kimia. Kita bisa buat apapun itu, sesuai dengan kebutuhan masyarakat baik di otomotif maupun medikal. Makanya dengan adanya pandemi kita mulai masuk ke medikal," ujarnya.
Willbern Hadirkan Disinfektan Sultan Series untuk Kendaraan

Juergen menambahkan dalam website Willbern yang baru mereka telah menggabungkan produk otomotif dan medikal dengan lining page yang berbeda dengan gerbang yang satu. "Jadi di website itu, kita sudah munculkan imagenya bukan Willbern yang melulu balap, tapi sudah menunjukan imagenya Willbern itu sebagai teman yang ada dimana aja saat dibutuhkan," tukasnya

Ke depan mereka akan mendukung website ini dengan aplikasi Willbern akan lebih memudahkan akses konsumen yang ingin menggali lebih jauh soal produk dan informasi soal Willbern

Di waktu yang sama, Juergen Gunawan, COO Willbern Group menambahkan, kedua jenis produk itu telah dilengkapi dengan teknologi yang mampu menjaga kebersihan serta memberikan perlindungan maksimal dari kuman, bakteri dan jamur hingga virus.

"Bahan baku yang digunakan dalam produk Willbern menggunakan semua halal dengan alkohol berbahan dasar tebu dari Madukismo. Dan kandungannya ada biocide menggunakan Bardac 205M yang bisa membunuh kuman dan virus Sars-Corona," ujar Juergen.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1367 seconds (0.1#10.140)