Jadi Hiasan Dinding, Fairing Motor Casey Stoner Dijual Rp100,8 Juta

Selasa, 11 Mei 2021 - 16:00 WIB
loading...
Jadi Hiasan Dinding, Fairing Motor Casey Stoner Dijual Rp100,8 Juta
Halmo menjual memorabilia motor sport seperti fairing motor Ducati Casey Stoner. Foto/Rideapart.
A A A
JAKARTA - Ini kabar baik bagi Anda penggemar pembalap asal Australia Casey Stoner. Disebutkan Rideapart, baru-baru ini sebuah toko memorabilia motorsport, Halmo, menjual hiasan dinding berupa fairing motor Ducati Desmosedici GP9 2009 yang dikendarai Casey Stoner di musim MotoGP 2009.

Motor tersebut memang bukan motor yang berhasil membuat Casey Stoner berhasil menjuarai MotoGP yang terjadi pada musim 2007. Hanya saja Casey Stoner pernah mengklaim bahwa Ducati Desmosedici GP0 2009 merupakan motor balap Ducati terbaik yang pernah dia kendarai.



Jadi Hiasan Dinding, Fairing Motor Casey Stoner Dijual Rp100,8 Juta


"Motor Desmosedici 2009 menjadi yang terbaik bagi saya. Satu hal yang sangat disayangkan adalah tidak bisa mengakhirinya dengan gelar juara dunia," ujar Casey Stoner.

Halmo mendapatkan fairing tersebut karena memang setelah musim MotoGP 2009 selesai, Ducati biasanya menyimpan beberapa motor tersebut untuk dokumentasi sementara sebagian lainnya ada yang dihancurkan sebagai kerahasiaan teknologi. Namun beberapa part seperti fairing ada yang dijual untuk koleksi.



Jadi Hiasan Dinding, Fairing Motor Casey Stoner Dijual Rp100,8 Juta


Nah, fairing inilah yang kemudian digunakan oleh Halmo untuk hiasan dinding. Halmo menjual hiasan dinding fairing motor Ducati Desmosedici itu dengan angka yang fantastis. Fairing itu dijual di harga USD7.196 atau setara Rp100,8 juta.

Jika Anda tidak tertarik dengan fairing motor Ducati Desmosedici milik Casey Stoner, Anda juga bisa memiliki tangki bensin motor balap Loris Capirossi yang sudah ditandatangani. Ada juga fairing depan motor balap dari Loris Capirossi yang dijual di harga USD9.729 atau setara Rp136,3 juta.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2235 seconds (0.1#10.140)