Sewa Motor dengan Ujung Jari, Twisted Road Luncurkan Program One Two Free

Jum'at, 14 Mei 2021 - 00:16 WIB
loading...
Sewa Motor dengan Ujung Jari, Twisted Road Luncurkan Program One Two Free
Foto/dok
A A A
JAKARTA - Dulu jika ingin berlibur keluar negeri atau ke luar kota, Anda harus bersusah payah mencari tempat rental sepeda motor melalui iklan baris. Kini sewa sepeda motor dimanapun Anda berada jadi lebih praktis dengan Twisted Road.

Perusahaan persewaan sepeda motor peer-to-peer seperti Twisted Road memungkinkan para penggemar sepeda motor untuk melakukan hobi mereka ke mana pun mereka pergi, tentu saja asal Twisted Road beroperasi di area itu.



Untungnya, Twisted Road telah berkembang pesat dengan kehadiran di sebagian besar negara bagian dan bahkan di luar negeri seperti di beberapa bagian Asia dan Australia.

Untuk menyewa sepeda motor, Anda cukup masuk ke situs web Twisted Road, pilih lokasi Anda, pesan tanggal berkendara Anda, lalu pilih dari opsi tumpangan sewaan yang tersedia.

Melalui platform Twisted Road, perusahaan telah meluncurkan program gratis yang disebut One Two Free. Jadi setiap dua kali menyewa, Anda berhak mendapatkan bonus satu hari gratis menyewa sepeda motor . Bonus ini bisa dikumpulkan atau dipakai langsung oleh penyewa.

Pendiri dan CEO Twisted Road, Austin Rothbard menjelaskan betapa sederhananya program One Two Free. “Kami membuatnya sesederhana mungkin," katanya seperti dikutip Rideapart.

Bonus gratis akan muncul di akun pengendara setelah dua kali Anda menyewa sepeda motor melalui Twisted Road.

Baca Juga:
sepeda motor

Lihat Juga: Pendaftaran Mudik Gratis Sepeda Motor Naik Kapal Laut Kembali Dibuka, Berikut Syarat dan Linknya
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2189 seconds (0.1#10.140)