Sedan Termewah Mercedes-Benz dapat Jantung Mekanis Terkencang

Selasa, 18 Mei 2021 - 13:00 WIB
loading...
A A A
Fitur canggih lainnya adalah teknologi buka dan tutup yang kini bisa dioperasikan melalui tombol. Hal itu sangat berguna bagi sopir yang kini tidak perlu lagi keluar dari mobil untuk membuka dan menutup pintu mobil. Teknologi ini bahkan dikombinasikan dengan fitur keamanan Blind Spot Monitoring yang mencegah pintu terbuka apabila ada potensi tabrakan dari kendaraan di belakang.

Ajaibnya lagi tidak hanya dengan tomnbol, sopir juga bisa membuka pintu mobil dengan gerakan tangan.

Hanya saja dari segi desain jok mobil dan kelengkapan lainnya seperti in-car entertainment, semuanya masih tetap sama dengan varian sebelumnya yakni Mercedes-Maybach S580. Hanya saja yang membedakan adalah penggunaan material kulit Nappa yang benar-benar ada di semua bagian interior mobil mulai dari jok, dashboard, instrumen panel, frame jendela, glovebox, headliner, pilar, sun visor hingga kantong-kantong yang ada di dalam mobil.

Balutan kulit itu setidaknya berhasil membuat Mercedes-Maybach S680 jadi begitu mahal ketimbang varian lainnya. Sayang Mercedes-Benz tidak memberikan price list mobil tersebut. Yang pasti siapa yang tidak bisa tergoda dengan mobil bertenaga besar dan supermewah.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0883 seconds (0.1#10.140)