Andre Taulany Bangun Motor Gede Baru, The Prediksi mau Touring Lagi?

Rabu, 26 Mei 2021 - 23:05 WIB
loading...
Andre Taulany Bangun Motor Gede Baru, The Prediksi mau Touring Lagi?
Andre Taulany saat memeriksa motor gede yang dibangunnya di Bike Cafe. Foto/Screenshot.
A A A
JAKARTA - Klub motor The Prediksi kabarnya akan touring lagi. Hal tersebut diketahui lewat Ketua The Prediksi, Andre Taulany, di kanal YouTube miliknya, Taulany TV.

Dalam video berdurasi 15.08 menit itu, Andre mengunjungi Bike Cafe, sebuah bengkel motor yang khusus membangun motor-motor gede.



Beberapa anggota The Prediksi seperti Vincent, Tora, dan Desta, juga membangun di tempat yang sama. Sepertinya, motor-motor tersebut akan digunakan untuk touring The Prediksi selanjutnya.

"Gue mau ngecek motor gue. Gue juga lagi bangun (moge) di sini," kata Andre.

Motor gede yang dimiliki El Matador - julukan Andre di The Prediksi - adalah Harley Davidson Sportster 1200 Nightster tahun 2008.

Di bengkel itu, Andre merombak sejumlah komponen moge tersebut, seperti mengganti stang dan mengubah bannya menjadi lebih besar.



Sudah tiga kali klub motor berisikan 13 artis Indonesia itu touring bersama keluar kota. Pertama kali ke Bali, lalu Sukabumi, dan terakhir ke Puncak, Bogor.

Belum diketahui kota mana yang akan dikunjungi The Prediksi di touring berikutnya. Tetapi yang pasti ditunggu oleh para Simpansi (Simpatisan Prediksi), sebagai fans dari klub motor tersebut.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1199 seconds (0.1#10.140)