Toyota Land Cruiser Tampil dengan Wajah Baru dan Tak Boros Bahan Bakar

Kamis, 10 Juni 2021 - 05:57 WIB
loading...
A A A
Ada juga penambahan fitur Multi Terrain Select, yang secara otomatis memilih mode berkendara yang tepat begitu mobil melewati jalan yang berat. Fitur ini memastikan pengemudi tidak akan kesulitan menaklukkan kondisi jalan tersebut.



Toyota Land Cruiser Tampil dengan Wajah Baru dan Tak Boros Bahan Bakar


Sisi interior juga berubah total dimana kali ini Toyota mendesain interior mobil jadi lebih dinamis dan stylish. Tidak ada lagi kesan kaku seperti yang ditemukan di Toyota Land Cruiser 200.

Kecanggihan teknologi juga patut diapresiasi karena saat ini Toyota Land Cruiser 300 dilengkapi dengan Toyota Safety Sense.

Toyota sendiri menawarkan tiga varian Toyota Land Cruiser 300 yakni Toyota Land Cruiser 300 ZX sebagai model dasar, kemudian dua lainnya Toyota Land Cruiser 300 VX-R yang dibuat untuk menargetkan pasar Timur Tengah dan Toyota Land Cruiser 300 GR Sport yang hadir dengan tampilan lebih sporty dan grille yang gelap.

Toyota mengatakan dalam situs resminya akan segera menjual mobil ini per Juni ini dan akan mengirimkannya ke seluruh dunia. Bisa jadi mobil ini akan masuk ke Indonesia, jadi tunggu saja.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3170 seconds (0.1#10.140)