Klaim Bombastis Elon Musk di Peluncuran Tesla Model S Plaid

Sabtu, 12 Juni 2021 - 06:00 WIB
loading...
A A A
Mobil ini memiliki banyak sensor yang dapat merekam seluruh aktivitas yang dilakukan oleh pengemudi mobil. Seluruh gerakan yang terekam itu kemudian diolah menjadi data yang akhirnya bisa memprediksi segala hal yang ingin dilakukan oleh pengemudi. Hebatnya semua itu bisa dilakukan oleh Tesla Model S Plaid jauh sebelum pengemudi memutuskan tindakan yang dipilih.

"Sistem ini didukung oleh teknologi autopilot. Mobil ini akan beradaptasi dengan segala kebutuhan Anda. Tinggal minimalkan hal-hal remeh yang Anda lakukan dan biarkan mobil ini membaca pikiran Anda," jelasnya.

Teknologi Game Secanggih PlayStation 5 dan Home Theater
Klaim Bombastis Elon Musk di Peluncuran Tesla Model S Plaid


Elon Musk mengatakan Tesla Model S Plaid memiliki fitur game yang sangat canggih. Sangat canggih seperti halnya PlayStation 5. Apalagi modal yang dimiliki mobil ini luar biasa yakni layar 17 inci dengan resolusi full HD 2200x1300 cinematic experience.Layar ini bisa membuat Anda seperti memiliki Home Theater mini. Hebatnya kualitas layar yang ada di baris kedua memiliki spesifikasi yang sama. Speaker yang digunakan berjumlah 22 dengan kekuatan 920 Watts.

"Saat fitur autopilot benar-benar sangat dibutuhkan dan bisa dijalankan maka hiburan adalah satu hal yang paling dibutuhkan entah itu untuk menonton film, internet atau bermain game. Dan kami mencapai level yang setara dengan performa PlayStation 5," sesumbarnya.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6798 seconds (0.1#10.140)