THE New 4, Sedan Sport Terbaru yang Diluncurkan BMW Indonesia

Jum'at, 18 Juni 2021 - 11:00 WIB
loading...
THE New 4, Sedan Sport Terbaru yang Diluncurkan BMW Indonesia
BMW Seri 4 hadir dalam dua bentuk body style yakni coupe dan convertible atau atap terbuka. Foto/BMW Indonesia.
JAKARTA - BMW Indonesia hadirkan sedan sport terbarunya, yakni THE NEW 4. Mobil ini diperkenalkan dalam varian Coupé dan Convertible. Peluncuran ini juga melanjutkan 90 tahun kisah sukses model Coupé dari brand BMW.

“BMW 4 Series adalah salah satu model yang paling membentuk karakter dan dampak positif pada brand BMW, terutama model Coupé," kata Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Baca juga : Jam Tangan Apresiasi Film Fast and Furious Harganya Capai Rp8,2 Miliar

Di kesempatan yang sama, Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia, menjelaskan bahwa fokus dari kendaraan terbaru ini adalah pada desain eksterior dan interior serta performanya.



"Hadir dalam 2 model kendaraan Coupé dan Convertible, THE NEW 4 diproduksi di BMW Plant Dingolfing, Jerman,” ungkapnya.

Tampilan desain exterior BMW Seri 4 menjadi benchmark di segmen kendaraan sport premium medium 2-pintu. Lampu depannya yang ramping menjangkau hingga ke fender roda depan.

Lampu depan Adaptive LED Headlights dengan BMW Laserlight hadir sebagai standar. Pada kecepatan di atas 60 km/jam, BMW Laserlight secara otomatis akan meningkatkan jangkauan sinar tinggi hingga maksimum 550 meter dan mengikuti arah jalan secara dinamis.

Sisi samping THE NEW 4 hadir dengan permukaan yang diukir dengan presisi dan tajam. Pada bodi model Convertible, desain atap soft-topnmembuat desain samping THE NEW 4 terlihat lebih sporty dan elegan di saat yang bersamaan.

Dengan dimensi yang identikal antara Coupé dan Convertible, panjang 4.768 mm, lebar 1.852 mm, dan tinggi 1.383 mm, kedua kendaraan ini menjadi semakin proporsional.

Pada desain interior, sports seats dan sports leather steering wheel hadir sebagai standar. Tombol start/stop untuk mesin sekarang diposisikan di central console. Penumpang kini juga dapat menyalakan kendaraan dari luar melalui fitur Remote Engine Start.



Baca juga : Keren, Mobil Porsche Bisa Bikin Soundtrack Gaya Mengemudi Pemiliknya

Fitur BMW Live Cockpit Professional juga hadir dengan integrasi smartphone yang dioptimalkan. Bersamaan dengan Apple CarPlay dan Android Auto yang dapat terhubung secara nirkabel.

BMW 430i Coupe M Sports Pro dan BMW 430i Convertible M Sport dilengkapi dengan mesin 4-silinder, 2.0 liter BMW TwinPower Turbo, yang menghasilkan tenaga 258 hp dan torsi maksimum hingga 400 Nm tersedia untuk kedua model ini.

Dengan transmisi Sports Steptronic 8-percepatan, kedua kendaraan ini dapat mencapai 0-100km/jam hanya dalam waktu 5,8 detik untuk Coupe dan 6,2 detik untuk Convertible.

New BMW 430i Coupe M Sports Pro ditawarkan dengan harga Rp1.399.000.000 off-the-road. Sedangkan, New BMW 430i Convertible M Sport ditawarkan dengan harga Rp1.529.000.000, off-the-road.
(wsb)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE