Ini Kelebihan dan Kekurangan Mitsubishi Pajero Sport

Senin, 28 Juni 2021 - 15:05 WIB
loading...
Ini Kelebihan dan Kekurangan Mitsubishi Pajero Sport
Kesan maskulin dan bergaya off-road merupakan kelebihan dari mobil ini. Foto: dok MMKSI
JAKARTA - Sebuah video yang memperlihatkan seorang pengemudi Mitsubishi Pajero Sport mengamuk dan memukuli pengemudi truk viral di media sosial, sejak kemarin.

Berdasarkan perkembangan, polisi kini sudah mengamankan pengemudi tersebut untuk diproses.

BACA JUGA: Selama Pandemi, Setengah Warga Inggris Nonton Porno, Banyak yang Cari Duit di OnlyFans

Sambil memantau perkembangan lebih lanjut kasus tersebut, ada baiknya melihat kelebihan dan kekurangan dari Mitsubishu Pajero Sport 2021.

Sebagai salah satu model di segmen SUV menengah, New Pajero Sport menawarkan berbagai kelengkapan. Sejak diperkenalkan pertama kali pada tahun 2009, Mitsubishi Pajero Sport selalu dikenal sebagai SUV dengan tampilan yang sangar.



Kesan maskulin dan bergaya off-road merupakan kelebihan dari mobil ini. Pada varian terbarunya, kesan agresif dipertegas dengan kehadiran desain grille serta lampu depan kombinasi baru.

Selain itu, mesin diesel 4N15 2.4T dan 4D56 2.5T memberikan performa yang mengesankan. Terlebih dengan daya tariknya sebagai SUV menengah yang bisa dibawa ke berbagai medan.

Varian teratasnya, mobil ini menggendong mesin 4N15 2.4T yang mampu menghasilkan 181 ps tenaga maksimal pada putaran 3.500 rpm, dan 430 torsi puncak pada 2.500 rpm dengan pilihan transmisi otomatis 8-percepatan.

Pajero Sport juga sudah dilengkapi dengan fitur Adaptive Cruise Control, sedikit meringankan beban ketika berkendara di jalanan bebas hambatan.

Terdapat juga berbagai fitur hiburan dan fitur keselamatan, yang terbilang unggul di kelasnya, demi kenyamanan pemiliknya
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE