Peringati 75 Tahun Vespa Luncurkan Dua Edisi Terbatas, Ini Harga OTR-nya

Senin, 28 Juni 2021 - 19:33 WIB
loading...
A A A
Peringati 75 Tahun Vespa Luncurkan Dua Edisi Terbatas, Ini Harga OTR-nya


Vespa 75th Anniversary juga memiliki sistem konektivitas Vespa MIA dan Aplikasi Vespa App. Melalui Vespa MIA dan Vespa App memungkinkan pengendara untuk terhubung melalui Bluetooth dari smartphone iOS atau Android mereka.

Pengendara dapat mengakses informasi smartphone mereka melalui monitor layar TFT Vespa dan mengontrolnya menggunakan tombol mode yang disediakan di kedua model Vespa 75th Anniversary.

Vespa 75th Anniversary juga hadir dengan Aksesoris Eksklusif dan Terbatas serta Merchandise Stylish untuk Semua Pecinta Lifestyle. Di antaranya half-face helmet sebagai bintang utama dari koleksi aksesoris edisi terbatas ini. Helm ini juga dilengkapi dengan tas khusus sebagai pelindung.



Vespa 75th Anniversary akan dijual dengan harga (OTR-Jakarta) Rp64 juta untuk model Vespa Primavera 150cc dan Rp175 juta untuk model Vespa GTS 300cc.

Aksesoris resmi dan seperangkat merchandise eksklusif yang dirancang khusus untuk Vespa 75th Anniversary akan tersedia secara terpisah. "Edisi kali benar-benar sangat-sangat terbatas," tandas Marco.
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2443 seconds (0.1#10.140)