Ini Spesifikasi dan Harga BMW Seri 7 Kado Atta untuk Aurel Hermansyah

Rabu, 14 Juli 2021 - 06:03 WIB
loading...
Ini Spesifikasi dan Harga BMW Seri 7 Kado Atta untuk Aurel Hermansyah
Mobil BMW Seri 7 yang dihadiahkan Atta Halilintar untuk istrinya Aurel Hermansyah harganya mencapai Rp2,1 miliar. Foto/Instagram Atta Halilintar
JAKARTA - Youtuber kondang Indonesia Atta Halilintar beberapa waktu lalu memberikan kado spesial untuk istri tercinta Aurell Hermansyah. Kado tersebut berupa sedan mewah rakitan Jerman line up dari BMW seri 7 pada hari ulang tahun Aurell yang ke 23 beberapa hari lalu.

Mengutip dari laman resmi BMW.co.id (13/07/2021), sedan premium ini memiliki harga Rp2,1 miliar On The Road DKI Jakarta.

BACA: Gambar Mobil BMW M Versi Listrik Bocor di Instagram

Untuk varian yang masuk di Indonesia, mobil rakitan Jerman ini tipe 740Li dibekali mesin ini dengan kapasitas tenaga 3.000cc TwinPower Turbo 8-silinder, mesin ini sanggup memuntahkan tenaga 333HP dan torsi maksimum 40 Nm.

Meski dimensinya panjangnya yang mencapai 5 meter dan lebarnya yang besar mencapai 2 meter serta bobot berat yang mencapai 1,8 ton ternyata memiliki performa yang cepat. Untuk mencapai akselerasi dari nol kilometer ke 100 kilometer perjam hanya butuh 5,6 detik dengan bobot body yang besar baru dikembangkan dan dengan xDrive sebagai standar.

Mobil ini memiliki desain baru dengan bentuk grill yang lebih besar untuk menambah kesan elegant dan pendinginan mesin yang optimal serta bentuk dan garis lampu yang mewah dengan mengadopsi fitur BMW Laserlight yang diklaim dua kali lebih terang ketimbang lampu lainya serta anti silau.



BACA JUGA: Asyik, Seluruh Staf Microsoft Diguyur Bonus Rp21,7 Juta Selama Pandemi

Lalu tapak bagian samping memiliki bentuk garis tegas ari air breather yang berfungsi untuk aerodinamis yang baik, dan tampak belakangnya yang mewah dengan di hiasi lampu teknologi led yang cantik bila dinyalakan pada malam hari.

Untuk bagian Interior di desain dengan mewah dan elegant. Terlihat dari seluruh kabin mobil di balut dengan kulit asli terbaik ‘Nappa Leather’, lampi embient lightnya yang memberikan kesan ekslusif, terdapat lemari pendingin (cool box), Ponorama glass roof yang lebih besar dari sebelumnya serta yang spesial adalah kursi baris ke dua yang di desain seperti executive lounge.

Mengenai fitur dari sedan mewah ini yang memiliki fasilitas melimpah untuk pengemudinya sepertu Head Up Display (HUD), layar entertaiment yang bisa membaca melalu gesture tangan, elektrik seat yang lengkap dengan mode pendingin dan pemanas jok.



BACA JUGA: Misteri Sumur Neraka di Yaman, Dipercaya Ancam Kehidupan di Bumi

Dalam segi keamanaanya mobil rakitan Jermain ini memiliki 8 buah airbag serta terdapat fitur line deparature warning yang berfungsi untuk membaca dan memberi peringatan jika pengemudi berada pada ruas garis jalur.
(ysw)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE