Adu Ganteng Modifikasi Pajero Sport After Market vs Aksesoris Resmi

Sabtu, 17 Juli 2021 - 14:50 WIB
loading...
Adu Ganteng Modifikasi Pajero Sport After Market vs Aksesoris Resmi
New Mitsubishi Pajero Sport kini sangat digemari oleh konsumen Indonesia karena desain dan fiturnya yang melimpah. Foto/IST
JAKARTA - New Mitsubishi Pajero Sport merupakan salah satu SUV yang paling digemari oleh masyarakat saat ini. Hal ini setidaknya dibuktikan dengan tingginya permintaan wholesales dari dealer ke Mitsubishi akan SUV dengan konfigurasi tujuh kursi penumpang itu.

Menariknya banyak pembeli New Mitsubishi Pajero Sport langsung mendandani mobil mereka dengan beberapa modifikasi khusus. Di saat yang bersamaan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyediakan pilihan aksesoris resmi atau Genuine Accessories yang sangat lengkap dari depan hingga ke belakang.

Konsumen memang memiliki pilihan untuk menentukan gaya modifikasi mereka. Semuanya sangat subjektif. Begitu juga dengan kegantengannya. Setiap modifikasi ada sisi plus-minusnya.

Baca juga : Ini Dia Mobil-mobil BMW yang Dibuat oleh Orang Jepang

Ambil contoh modifikasi New Mitsubishi Pajero Sport milik akun Instagram Agusienz. Begitu membeli New Mitsubishi Pajero Sport, Agusienz langsung memodifikasi mobil SUV barunya itu.

Adu Ganteng Modifikasi Pajero Sport After Market vs Aksesoris Resmi




Agusienz menyebut gaya modifikasi yang dia sematkan ke mobil itu adalah Bapak-bapak Style. Pasalnya modifikasi yang dia inginkan lebih pada tampilan yang kokoh, kuat dan jantan layaknya bapak-bapak.

Perubahan yang jelas terlihat adalah di bagian sektor kaki-kaki dimana ban bawaan New Mitsubishi Pajero Sport diganti. Ban yang dia gunakan kini adalah ban Maxxis AT980 A/T ukuran 285/60 R18.Begitu juga velg yang kini terpasang velg Lenso Venom 5.

Selain kaki-kaki, efek garang lainnya juga didapat berkat menghapus panel krom dan silver di bodi dengan pelapis warna hitam menyesuaikan warna body mobil.
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE