5 Alasan Mengapa Anda Harus Mulai Beralih ke Mobil Listrik

Senin, 19 Juli 2021 - 19:07 WIB
loading...
5 Alasan Mengapa Anda Harus Mulai Beralih ke Mobil Listrik
Industri otomotif dunia kini telah mulai membuat dan berlomba-lomba menyajikan produk andalannya yang bertemakan mobil listrik. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Industri otomotif dunia kini telah mulai membuat dan berlomba-lomba menyajikan produk andalannya yang bertemakan Electric Vehicle (EV) atau mobil listrik . Hal ini mengingat untuk mengurangi dan melindungi dunia dari polusi yang diakibatkan asap dan emisi kendaraan yang tersebar dijalan raya.

Dengan menggunakan dan mengedepankan konsep ramah lingkungan, siap-siap produsen mobil dunia akan meluncurkan produk unggulan yang terbaru mulai tahun 2021 yang nantinya akan menggantikan mobil dengan menggunakan mesin bensin.



Hal ini justru menjadi pertimbangan Anda setelah beberapa tahun belakangan ini Industri otomotif mulai serius mengembangkan mobil listrik di Indonesia dan juga melakukan pembangunan stasiun pengisian bahan bakar listrik yang perlahan-lahan sudah mulai menyebar merata di Indonesia

Berikut ini dirangkum dari beberapa sumber (19/7/2021), mengenai pertimbangan Anda dalam membeli mobil listrik ketimbang mobil berbahan bakar bensin.

1. Stasiun pengisian bahan bakar listrik mulai tersebar

Jika Anda saat ini mengunjungi sebuah mall khususnya dipusat kota, dapat terlihat sudah terdapat fasilitas pengisian bahan bakar listrik yang disematkan di sebuah mall. Ini merupakan fasilitas yang menguntungkan dan sangat nyaman dan simple.

Anda tinggal parkiran kendaraan Anda di stasiun pengisan dan mengecasnya lalu Anda tinggalkan dengan berleliling di mall untuk membeli kebutuhan dan pulang dengan batrai mobil Anda terisi penuh. Saat ini telah terdapa sebanyak 31 stasiun pengisian bahan bakar listrik yang tersebar di seluruh Indonesia

2. Ramah lingkungan dan Zero Emisi

Sudah pasti mobil listrik tidak menyumbang polisi dan emisi yang akan merusak lingkungan. Sebab mobil listrik menghindari memuntahkan polutan pembentuk asap dan gas rumah kaca ke atmosfer bumi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2331 seconds (0.1#10.140)