Bridgestone Dukung Mobilitas Aman dan Efisien Bagi Para Atlet Olimpiade Tokyo

Senin, 26 Juli 2021 - 02:26 WIB
loading...
A A A
Pesan dari Olimpiade dan Paralimpiade Global Bridgestone yaitu “Chase Your Dream” bertujuan untuk menginspirasi orang-orang dengan berbagai macam kemampuan untuk mengejar impian mereka, dan kini pesan itu menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Atlet-atlet dari Team Bridgestone adalah suara utama untuk menyampaikan pesan ini, dan perusahaan memiliki kemitraan dengan lebih dari 70 atlet inspiratif yang akan berlaga di ajang Olimpiade dan Paralimpiade dari 20 negara akan mewakili Bridgestone sebagai duta - daftar Team Bridgestone di Tokyo 2020 ini merupakan yang terbanyak hingga saat ini.

Sebagai bagian dari dukungan berkelanjutan untuk Gerakan Paralimpiade, Bridgestone Corporation juga menawarkan dukungan teknis kepada atlet Paralimpiade melalui penelitian dan inovasi di Jepang.

Sebagai bagian dari Group Bridgestone, PT Bridgestone Tire Indonesia juga turut memberikan dukungannya bagi 28 atlet Indonesia yang berjuang di Tokyo 2020. “Kami mendukung para atlet Indonesia yang akan berkompetisi di ajang Tokyo 2020 ini, agar dapat terus mengejar mimpi mereka dan mempersembahkan yang terbaik bagi Indonesia”, ujar Mukiat Sutikno, selaku Presiden Direktur PT Bridgestone Tire Indonesia.

Dukungan perusahaan untuk Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo 2020 adalah salah satu dari banyak cara Bridgestone menunjukkan upayanya untuk meningkatkan cara orang bergerak, hidup, bekerja, dan bermain.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2232 seconds (0.1#10.140)