Mercedes Rp1,68 Miliar Kado Rizky Billar buat Lesty Kejora

Selasa, 10 Agustus 2021 - 17:00 WIB
loading...
Mercedes Rp1,68 Miliar Kado Rizky Billar buat Lesty Kejora
Pesinetron Rizky Billar menghadiahkan mobil Mercedes-Benz seharga Rp1,68 miliar untuk calon istrinya, Lesti Kejora. Foto/Instagram Rizky Billar.
A A A
JAKARTA - Baru-baru ini kedua calon pasangan suami istri Rizky Billar dan Lesti Kejora menjadi sorotan. Pasalnya Lesti Kejora mendapatkan hadiah ulang tahun ke 22 dari calon suaminya yaitu sebuah SUV asal Jerman yang mewah dan elegan berwarna putih.

Dalam unggahan di akun Instagram resmi miliknya beberapa waktu lalu, Rizky Billar memasang sebuah foto momen dirinya berpose dengan Lesti Kejora. Dalam pose itu mereka didampingi oleh mobil SUV Mercedes-Benz GLE 450 4Matic AMG Line dan sebuah jam tangan edisi terbatas dari Rolex.



.
“Selamat ulang tahun ya sayang @lestykejora, Semoga hadiah ini bisa mempermudah langkah kamu dalam mengais rezeki untukmu dan keluarga.. dan agar kamu bisa selalu menyadari betapa berharganya waktu. Tetap jadi orang baik dan selalu menjadi inspirasi banyak orang ya,” tulis Rizky Billar dalam unggahannya.

Mercedes Rp1,68 Miliar Kado Rizky Billar buat Lesty Kejora


Berdasarkan keterangan resmi Mercedes-Benz Indonesia, SUV besar ini dibekali mesin V6 dengan kapasitas mesin 2.999 cc. Kapasitas tersebut sanggup memuntahkan tenaga mencapai 270 PS ( 367 Hp ) dan Torsi maksimal hingga 500 Nm. Tenaga yang besar dan instan tersebut di salurkan ke gearbox automatic transmission 9G-Tronic (9 speed).



Mobil ini memiliki beberapa fitur unggulan yang menarik seperti 12.3″ media display All Digital Instrument Cluster with MBUX, Apple card play dan Android Auto, Camera 360 Surround view, air suspansion, active Line keeping assist n Blind Spot Assist, Adaptive highbeam assist plus, Panoramic Sliding Sunroof.

Mobil ini di Indonesia dijual dan dipasarkan dengan harga fantasis. Untuk harga On The Road Jakarta mobil ini dibandrol berkisar Rp 1,68 milliar.

Saling menberikan kado memang kerap dilakukan oleh pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora belakangan ini. Sebelumnya Lesty Kejora memberikan kadosepeda motor Bobberdari Triumph Bonneville Black Edition senilai ratusan juta rupiah.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2017 seconds (0.1#10.140)