HSR Wheel RAI-S3 Edisi Ulang Tahun Drifter Akbar Rais Diluncurkan

Selasa, 10 Agustus 2021 - 16:00 WIB
loading...
HSR Wheel RAI-S3 Edisi Ulang Tahun Drifter Akbar Rais Diluncurkan
Velg RAI-S3 dari HSR Wheel terpasang sempurna di mobil BMW yang dihadiahkan ke drifter Akbar Rais. Foto/HSR Wheel.
A A A
JAKARTA - Produsen velg HSR Wheel baru-baru ini meluncurkan velg baru RAI-S3. Diketahui velg RAI-S3 merupakan velg baru dari edisi RAI-S Series yang didesin khusus untuk drifter nasional Akbar rais dan juga Brand Ambassador HSR Wheel.

Peluncuran velg RAI-S3 jadi istimewa karena velg baru tersebut langsung dipasang di keempat roda BMW F30 335i. Nyatanya velg baru dan mobil tersebut merupakan hadiah ulang tahun buat Akbar Rais yang jatuh pada 5 Agustus lalu.

Dengan spesifikasi lengkap di depan R19 X 8,5 dan belakang R19 X 9,5. Velg ini menggunakan PCD 5 x 114,3 beroffset 32 di depan dan 25 di belakang. ditambah warna kuning yang cantik, maka tampilan eksterior mobil BMW F30 pun semakin meningkat.

“Kita siapin mobil BMW dan pelek HSR RAI-S3 spesial edisi yang dikustom khusus untuk hadiah ulang tahun Akbar Rais. Semoga mas Akbar senang yah sama hadiahnya,” ucap Hendra Wijaya sebagai Direktur Marketing HSR Wheel.



Melihat background Akbar Rais yang seorang drifter nasional, maka pelek RAI-S3 ini diproduksi dengan desain yang dirancang khusus untuk kebutuhan drifting. Dengan ukuran pelek 19 Inci dan proses pembuatan dengan metode forging, maka pelek RAI-S3 ini sangat siap menopang bobot mobil pada saat drifting. Metode forging pada pelek RAI-S3 ini digunakan untuk mendapatkan pelek dengan karakteristik material yang padat, kuat, dan juga bobot yang sangat ringan.

“RAI-S3 adalah pelek edisi spesial Akbar Rais, desain pun kita sesuaikan dengan kebutuhannya sebagai seorang drifter. Kita juga menambahkan aksen tulisan “Akbar Rais” dan “HSR Original” untuk menandakan bahwa pelek dari HSR ini dibuat khusus untuk Akbar Rais dengan desain Original milik HSR Wheel,” terang Hendra.

Karena ini adalah edisi spesial, maka untuk saat ini RAI-S3 hanya diproduksi by request atau ketika ada permintaan saja. Spesifikasinya pun tidak ada yang berbeda dari milik Akbar Rais. Namun untuk ke depan, Hendra mengatakan ada kemungin RAI-S3 akan diproduksi secara masal untuk umum.

HSR Wheel RAI-S3 Edisi Ulang Tahun Drifter Akbar Rais Diluncurkan


“Kalau pasar menginginkan, maka RAI-S3 siap untuk diproduksi secara masal. Tentunya akan dibuat versi castingnya untuk menekan biaya dan bisa menjangkau banyak kalangan yang menginginkan kualitas pelek seperti Akbar Rais,” Ucap Hendra Wijaya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1986 seconds (0.1#10.140)