Bocor, Wujud Utuh Mobil Legendaris Lamborghini Countach dalam Bentuk Terbaru

Jum'at, 13 Agustus 2021 - 08:00 WIB
loading...
Bocor, Wujud Utuh Mobil Legendaris Lamborghini Countach dalam Bentuk Terbaru
Lamborghini Countach LPI 800-4 hanya akan diproduksi terbatas sebanyak 112 unit. Foto/Carbuzz.
A A A
JAKARTA - Lamborghini Automobili rencananya akan menghadirkan bentuk terbaru mobil legendaris mereka, Lamborghini Countach dalam waktu dekat ini di Monterey Car Week, Peeble Beach, Amerika Serikat. Sayangnya banyak yang tidak sabar sehingga membuat wujud utuh mobil legendaris si Banteng Ngamuk itu bocor.

Akun instagram @varryx_ baru-baru ini mengunnggah rangkaian foto Lamborghini Countach terbaru yang memiliki nama lengkap Lamborghini Countach LPI 800-4. Rangkaian foto yang diunggah tersebut jelas-jelas menampilkan bentuk utuh Lamborghini Countach yang menggabungkan elemen lama Lamborghini Countach dan elemen kekinian Lamborghini.



Beberapa elemen klasik yang begitu terlihat adalah sisi bagian depan mobil. Bonnet mobil yang menukik dan pipih tetap dipertahankan. Lamborghini kemudian memasukkan elemen kekinian, seperti yang ada di mobil-mobil baru Lamborghini, di bagian belakang.

Bocor, Wujud Utuh Mobil Legendaris Lamborghini Countach dalam Bentuk Terbaru


Hal ini terlihat dari desain belakang Lamborghini Countach yang membesar dan tajam. Begitu uga dengan desain lampu belakang, diffuser serta quad exhaust membuat Lamborghini Countach baru semakin atraktif.

Perpaduan elemen lama dan baru itu tentunya akan membuat penggemar lama Lamborghini Countach tidak akan berpaling. Begitu juga dengan penggemar baru Lamborghini yang merasa mobil itu tetap memiliki nuansa moderen yang tinggi.

Disebutkan Autoblog, Lamborghini Countach akan hadir dalam jumlah yang terbatas, 112 unit. Harganya sendiri diperkirakan mencapai USD3 juta atau setara Rp42,9 miliar.



Berbeda dengan pendahulunya yang menggunakan tenaga murni mesin pembakaran internal, Lamborghini Countach LPI 800-4 merupakan mobil sport hibrid. Perpaduan mesin V12 kapasitas silinder 6,5 liter dengan motor listrik akan menghasilkan tenaga sebesar 800 PS. Tenaga sebesar itu akan disalurkan ke empat roda Lamborghini Countach LPI 800-4.

Sayangnya unggahan @varryx_ tidak menampilkan sisi interior Lamborghini Countach. Mau tidak mau harus menunggu hingga Monterey Car Week benar-benar digelar.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1255 seconds (0.1#10.140)