Ini Dia Motor Adventure Honda Harga Terjangkau, Honda CB200X ADV

Kamis, 19 Agustus 2021 - 14:53 WIB
loading...
Ini Dia Motor Adventure Honda Harga Terjangkau, Honda CB200X ADV
Honda CB200X ADV dibanderol di harga Rp27,9 juta. Tentu ini akan jadi pilihan menarik jika dihadirkan ke Indonesia. Foto/IST
A A A
INDIA - Honda kini punya jagoan baru untuk mengisi celah segmen motor adventure entry level yakni Honda CB200X ADV. Motor adventure dari keluarga Honda CB itu dihadirkan di India untuk mengisi segmen motor petualangan dengan harga terjangkau yang belum ada pemainnya.

"Honda CB200X ADV memberikan kesempatan bagi anak-anak muda untuk mendapatkan pengalaman berkendara yang lebih jauh. CB200X ADV menawarkan pengalaman berkendara yang sempurnan untuk berkendara harian dan kegiatan lapangan di luar dari suasana perkotaan," ujar President & CEO Honda Motorcycle & Scooter India, Atushi Ogata.



Dari segi tampilan Honda CB200X ADV memang memiliki tampilan yang sangat khas. Bagian depan seolahnya mengadopsi motor adventure Honda CB500X. Dimana lampu depan berbentuk V,yang khas di CB500X, terpasang sempurna di Honda CB200X ADV.

Hanya saja menurut Honda seluruh desain CB200X ADV tidak serta-merta meniru Honda CB500X. Mereka mengatakan motor adventure entry level itu mengadopsi desain motor konsep Honda CX-02 yang pernah mereka tampilkan awal tahun ini.

Ini Dia Motor Adventure Honda Harga Terjangkau, Honda CB200X ADV


Sensasi motor adventure juga tidak hanya terlihat di tampak muka motor. Area kontrol motor mulai dari setang dan panel digital juga terasa kuat nuansa petualangan. Hal ini diperlihatkan dari digunakannya pelindung setang yang dilengkpi lampu sein.

Untuk panel digital, desainnya memang masih terasa moderen. Hanya saja penggunaan material kristal membuat informasi yang ada di panel digital selalu terlihat lebih jelas dalam berbagai kondisi.

Setang motor juga ditinggikan agar nuansa petualangan kuat dan perjalanan jauh tidak akan melelahkan. Begitu juga dengan desain jok motor slip step seat yang membuat posisi di motor nyaman tidak hanya bagi pengendara tapi juga penumpang.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1948 seconds (0.1#10.140)