Terlalu Besar, Paris Hilton Gunakan Skuter Listrik Untuk Keliling Rumah

Senin, 23 Agustus 2021 - 19:00 WIB
loading...
Terlalu Besar, Paris Hilton Gunakan Skuter Listrik Untuk Keliling Rumah
Paris Hilton kini memiliki reality show baru berjudul Cooking With Paris yang tayang di Netflix. Foto/IST
A A A
BEVERLY HILLS - Selebritas Paris Hilton ternyata tidak ingin terlalu lelah ketika berada di rumah. Alih-alih berjalan kaki, pelantun lagu Stars Are Blind itu menggunakan skuter listrik agar bisa berkeliling rumahnya yang ada di Beverly Hills.

Hal itu terungkap dalam serial tevelvisi terbaru Paris Hilton yang ditayangkan di Netflix baru-baru ini berjudul Cooking with Paris. Dalam serial itu Paris Hilton memang memamerkan kemampuan masak-memasak yang unik. Jadi mau tidak mau lokasi syuting ada di rumah Paris Hilton.



Dalam tayangan perdananya Paris Hilton mengajak penonton serial Cooking with Paris mengelilingi rumahnya. Dari situlah terlihat kalau wanita kelahiran 17 Februari 1981 itu memang tidak ingin capai-capai berjalan kaki mengelilingi rumah.

Terlalu Besar, Paris Hilton Gunakan Skuter Listrik Untuk Keliling Rumah


Setiap bagian rumah yang ada dia kunjungi dengan mengendarai skuter listrik bermerek Inokim. Kegiatan itu bahkan diunggah oleh Paris Hilton di akun Instagram miliknya. "Cara yang asyik mengelingi rumah," tulis Paris Hilton dengan mengunggah video aksinya naik skuter listrik di dalam rumah.



Inokim diketahui merupakan skuter listrik premium. Skuter listrik buatan Inokim bahkan pernah mendapatkan penghargaan desain Red Dot Award 2018. Saat ini Inokim memiliki beberapa varian skuter listrik premium seperti OX, OXO, Light, Quick4 dan Mini.

Nah skuter listrik yang dikendarai Paris Hilton adalah Inokim Light. Skuter listrik itu bisa mencapai kecepatan maksimal 35 kilometer per jam. Baterai lithium ion 36V mampu membuat skuter listri itu menempuh jarak 30-45 kilometer. Jadi masih sangat mampu berkeliling rumah Paris Hilton seharian.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4098 seconds (0.1#10.140)