Stuntman James Bond Sukses Kendarai Motor di Atas Permukaan Selat Bosporus

Rabu, 01 September 2021 - 10:00 WIB
loading...
A A A
Stuntman James Bond Sukses Kendarai Motor di Atas Permukaan Selat Bosporus


Aksi mengendarai motor di atas permukaan laut memang bukan hal baru bagi Robbie Maddison. Selama satu dekade belakangan aksi mengendarai motor di atas laut sudah sering dilakukan. Hanya saja memang baru kali ini dia berhasil mencatatkan aksi tersebut ke dalam buku catatan rekor dunia, Guinness Book World of Records.

Seperti aksi-aksi sebelumnya, Robbie Maddison memang mengandalkan dirt bike kesayangannya, Big Bold. MOtor itu mendapatkan modifikasi di bagian bawah seperti papan seluncur yang bisa membuat motor itu bergerak di atas permukaan laut.

Hanya saja tidak sembarangan orang bisa melakukannya. Pasalnya, permukaan laut memang tidak bisa diprediksi seperti halnya jalanan di darat. Kemampuan itulah yang membuat Robbie Maddison terlihat istimewa. Sampai-sampai hingga kini dia merupakan stuntman dari film-film James Bond yang melibatkan aksi berkendara sepeda motor dengan kecepatan tinggi.

"Saya pernah melakukan adegan film James Bond di tempat ini juga. Saya merasa aksi kali ini jauh lebih berat dan semoga hal ini jadi inspirasi buat mereka yang harus menghadapi tantangan berat," ujarnya.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2291 seconds (0.1#10.140)