Melonjak Saat Pandemi, Sepeda Motor Indonesia Terjun ke Bisnis E-commerce

Rabu, 01 September 2021 - 16:16 WIB
loading...
A A A
Kedepannya PT. Sepeda Motor Indonesia akan menyediakan program cicilan sehingga memudahkan pengguna untuk melakukan transaksi yang mungkin terlalu berat untuk dibayar secara tunai.

Harga produk ini nantinya bisa dicicil menjadi pembayaran dengan nominal tertentu yang dibayarkan pada setiap bulannya dalam kurun waktu yang diinginkan. Pengguna e-commerce juga bisa menikmati penawaran menarik dari toko.sepedamotor.com berupa promo gratis ongkir, cashback sebesar 50 persen dan giveaway merchandise dengan tentunya syarat dan ketentuan berlaku.


“Nantinya kami akan mendirikan toko offline di berbagai daerah di Indonesia antara lain Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali & Medan sehingga kami akan menyediakan pengalaman berbelanja secara offline maupun online ketika berbelanja di toko.sepedamotor,'' tutur Andika Pratama.

Memberikan kemudahan dan kenyamanan serta pengalaman belanja online yang menyenangkan merupakan upaya yang sejalan dengan misi PT. Sepeda Motor Indonesia untuk menjadi sarana utama pecinta motor Indonesia ketika ingin berbelanja produk otomotif roda dua dan mengetahui informasi terkini terkait dunia sepeda motor.

Sehingga dengan adanya sarana e-commerce ini dapat mendongkrak daya beli dan juga pertumbuhan industri otomotif dalam negeri khususnya di masa pandemi. .
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2101 seconds (0.1#10.140)