Banyak yang Stress, Taksi di Jepang Dibuat Seperti Kamar Tidur

Senin, 13 September 2021 - 19:00 WIB
loading...
Banyak yang Stress, Taksi di Jepang Dibuat Seperti Kamar Tidur
Daiwa Motor Transportation dan Chill Out membuat ruangan taksi senyaman tempat tidur agar menekan angka stress di Jepang. Foto/Carscoops.
JEPANG - Sebuah perusahaan taksi di Jepang, Daiwa Motor Transportation baru-baru ini bekerja sama dengan perusahaan minuman ringan, Chill Out mengubah interior taksi tersebut senyaman tempat tidur. Hal itu dilakukan karena tingginya angka stress yang terjadi di kalangan masyarakat Jepang.

Diharapkan dengan ruangan taksi yang senyaman kamar tidur, masyarakat Jepang pengguna taksi tersebut jadi bisa melepas stress dengan mudah. Tidak seperti taksi lainnya, interior taksi Daiwa Motor Transportation kini dilengkapi dengan meja kecil yang berisi minuman dan makanan ringan dari Chill Out.

Baca juga : Cabut dari India, Ford Bikin 4.000 Tenaga Kerja Kehilangan Pekerjaan

Selain itu di ruangan yang sama, Daiwa memasang layar yang menampilkan berbagai macam hiburan. Bagian yang menarik di taksi itu adalah jendela mobil taksi yang kini memiliki berbagai macam daun-daunan. Alhasil ruangan penumpang taksi tersebut jadi begitu berbeda dibanding taksi lainnya.



Banyak yang Stress, Taksi di Jepang Dibuat Seperti Kamar Tidur


Agar istirahatnya lebih maksimal, Daiwa Motor Transportation menyediakan bantal leher. Jadi penumpang bisa tidur nyaman dalam melepas lelah atau stress selama taksi berjalan.

Baca juga : Volkswagen Bikin Dapur Berjalan untuk Chef Bertaraf Michelin

Taksi milik Daiwa Motor Corporation menggunakana taksi buatan Toyota atau Toyota JPN Taxi. Taksi buatan Toyota dikenal dengan taksi yang memiliki ruangan yang lebih lega dibandingkantaksi-taksi Jepang lainnya yang tampil dalam bentuk sedan.

Disebutkan Carscoops, Daiwa Motor Transportation tidak memasang tarif khusus untuk penggunaan taksi tersebut. Hanya saja layanan yang diberikan Daiwa Motor Transportation tidak permanen. Layanan tersebut hanya diberikan dari Agustus hingga September ini saja. Setelahnya taksi yang dimiliki Daiwa Motor Transportation akan kembali ke bentuk semula.
(wsb)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE