Hadirkan Platform Baru, MPM Group Libatkan Robot Pintar Pilih Mobil Bekas

Rabu, 22 September 2021 - 11:21 WIB
loading...
Hadirkan Platform Baru, MPM Group Libatkan Robot Pintar Pilih Mobil Bekas
MPM Group hadirkan robot pintar untuk membantu konsumen pilih mobil bekas yang diinginkan. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Membeli mobil bekas bisa menjadi alternatif bagi yang ingin memiliki kendaraan pribadi, tetapi dananya terbatas. Namun memilih mobil bekas kadang tidak semudah yang dibayangkan.

Siasati konsumen, PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk atau MPM Group kembali menghadirkan layanan inovatif di industri otomotif. Bernama OtoDeals. platform inovatif menggunakan otobo atau robot pintar untuk membantu pelanggan memilih mobil bekas yang menjadi icarannya.

BACA JUGA -
Biar Nggak Nyesal, Ini Cara Kenali Mobil Bekas Terendam Banjir

Group COO MPMX Ivan Hindarko, menyampaikan kegembiraannya atas kehadiran OtoDeals sebagai inisiatif bisnis digital baru MPMX yang semakin meperkuat eksistensi Perseroan yang telah bergerak di industri otomotif dan transportasi di Indonesia selama 34 tahun.

“MPMX tidak pernah berhenti untuk melihat berbagai peluang dan melakukan langkah-langkah adaptif juga inovatif dalam mengembangkan bisnis ke arah digital, sebagai upaya agar terus mampu berkompetisi di masa depan,” jelas Ivan dalam keterangan persnya secara virtual Rabu (22/9/2021).

Platform ini juga memiliki fitur pintar Robo advisory yang hadir untuk memberikan solusi kepemilikan mobil dengan berorientasi pada kebutuhan masing-masing konsumen, yang kami namakan "Otobo".

"Kami berharap kehadiran Otodeals dapat diterima dengan baik, dan pada fase selanjutnya kami akan terus memberikan fitur-fitur yang memang sangat dibutuhkan oleh calon konsumen agar mereka lebih nyaman, dan juga semakin dimudahkan untuk mendapatkan kendaraan impiannya," tutup Ivan Hindarko.

Nurfadilah, selaku Senior Marketing Manager MPM Group mengatakan, OtoDeals ini memiliki layanan, fitur transparan dengan kualitas terbaik. "Konsumen tidak perlu khawatir cari mobil bekas dengan kondisinya, kita hadirkan secara detail di website," terangnya.

Nurfadilah atau biasa dipanggil Dilla mengatakan, tidak ada yang ditutup-tutupi dalam menjual mobil bekas, surat-surat lengkap, semua unit sudah melewati proses inspeksi ketat oleh tim quality kontrol.
Hadirkan Platform Baru, MPM Group Libatkan Robot Pintar Pilih Mobil Bekas

"Dari sini kita harapkan meningkatkan rasa aman terhadap produk mobil bekas yang dibeli," terang Dilla.

Dia juga menyatakan, platform ini memberikan pengalaman bertransaksi secara mudah dan aman.

Otodeals juga menghadirkan fitur pencarian cepat dengan membandingkan 4 unit mobil bekas sekaligus dalam satu waktu untuk melihat spesifikasi dan kondisi mobil secara detail.

"Calon konsumen yang mau test drive juga bisa melakukan booking online dan unitnya nanti akan dikirim ke alamat calon konsumen yang mengajukan test drive," tutup Dilla.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1970 seconds (0.1#10.140)