Godaan Baru Buat Crazy Rich, Beli Tank Mewah Ripsaw EV3-F4

Rabu, 29 September 2021 - 09:30 WIB
loading...
Godaan Baru Buat Crazy Rich, Beli Tank Mewah Ripsaw EV3-F4
Tank Ripsaw EV3-F4 bisa dibeli oleh masyarakat umum. Hanya saja cara penjualannya melalui sistem lelang. Foto/Autoevolution.
A A A
JAKARTA - Memiliki banyak mobil mewah dan sport bukan hal baru lagi buat para crazy rich dunia. Garasi mereka tidak akan lengkap jika tidak membeli tank buatan Howe & Howe yang mewah sekaligus berbahaya, Ripsaw EV3-F4 .

Perlu diketahui membeli tank di Amerika Serikat ternyata tidak dilarang. Masyarakat di sana diizinkan membeli tank jika memang mampu. Hanya saja melengkapi tank tersebut dengan senjata aktif itu lain soal.

Masyarakat umum dilarang membeli senjata aktif untuk tank kesayangan mereka. Selain itu tank hanya bisa dikendarai di wilayah pribadi. Jadi sama sekali tidak diizinkan keluar dari wilayah yang telah ditentukan.



Peluang itulah yang kemudian dibidik Howe & Howe. Pasalnya tank-tank yang dijual saat ini hanyalah tank-tank bekas yang tidak berguna lagi. Berbeda dengan Ripsaw EV3-F4 buatan mereka.

Godaan Baru Buat Crazy Rich, Beli Tank Mewah Ripsaw EV3-F4


Tank Ripsaf EV3-F4 dibuat seakan sengaja membidik para orang kaya di dunia atau crazy rich . Lihat saja interiornya yang jauh berbeda dengan tank-tank yang ada saat ini. Jok yang digunakan buatan Recaro agar pemiliknya tetap nyaman selama di dalam tank.

Pada bagian dalam, Anda akan melihat setir yang mirip dengan setir pesawat terbang atau setor yang ada di Tesla Model S Plaid. Ripsaw EV3-F4 juga dilengkappi dua layar sentuh 12 inci, yang disediakan oleh Garmin.

Selain layar klasik yang menampilkan informasi berkendara, ada layar lain yang menampilkan kamera eksternal. Tank itu juga dapat digunakan pada malam hari berkat banyaknya kamera yang memberi pengemudinya pandangan 360 derajat, pandangan termal, dan bahkan inframerah.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2580 seconds (0.1#10.140)