Gali Warisan Nusantara, Belah Jawa-Bali Sebulan Penuh dengan Mercedes-Benz V-Class

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 20:13 WIB
loading...
Gali Warisan Nusantara,  Belah Jawa-Bali Sebulan Penuh dengan Mercedes-Benz V-Class
Touring Marriott Bonvoy on Wheels selama sebulan penuh se-Jawa dan Bali sambil menggali kuliner dan warisan budaya di Indonesia. FOTO/ IST
A A A
BALI - Menggali warisan budaya Indonesia, jejaring hotel dan resort Marriot International berkolaborasi dengan Mercedez-Benz menggelar road trip melintasi 5 kota besar di Indonesia sebulan penuh pada Oktober ini.

Dalam event bertajuk Marriott Bonvoy on Wheels ini, Chef Pakuwon Indah Lukman Santoso dan influencer Instagram, Dimas Mamahit, akan menggali beragam kekayaan kuliner serta warisan budaya di sepanjang perjalanan.

Penjelajahan mereka kian seru karena mengendarai big MPV Mercedes-Benz V-Class yang tak hanya nyaman sebagai mobil eksekutif tapi juga tangguh untuk perjalanan panjang. Keduanya akan berbagi pengalaman secara real time melalui media sosial.

Area Vice President Marriott International di Indonesia, Ramesh Jackson, mengatakan, Marriott Bonvoy on Wheels digelar antara lain untuk memberikan penghormatan kepada rumah-rumah makan di daerah dan berbagi pengalaman bersantap kuliner khas Indonesia. “Kita ‘haus’ akan pengalaman dan menemukan sesuatu yang baru. Yang ‘kaya’, yang akrab,” ujarnya.

Presiden Direktur PT Mercedes Benz Distribution Indonesia, Choi Duk Jun, mengungkapkan, melalui kemitraan dalam Marriott Bonvoy on Wheels, pihaknya ingin menginspirasi banyak penjelajah untuk merasakan pengalaman berkendara jarak jauh dengan Mercedes-Benz V-Class.

“Mobil ini menawarkan kombinasi kemewahan dan kepraktisan yang sempurna baik untuk bisnis maupun liburan,” katanya.

Setelah diluncurkan di Jakarta pada Kamis (30/9), Marriott Bonvoy on Wheels akan singgah di Sheraton Bandung Hotel & Towers pada 2-3 Oktober; Hartono Mall Yogyakarta pada 9-10 Oktober; Tunjungan Plaza Surabaya pada 14-15 Oktober dan Pakuwon Mall Surabaya pada 16-17 Oktober; W Bali Seminyak pada 22 Oktober dan Beachwalk Shopping Center, Kuta, Bali pada 23-24 Oktober. Perjalanan diakhiri di Tribeca Park, Central Park Mall, Jakarta, pada 28-31 Oktober.

Di setiap kota, akan ada berbagai kegiatan menarik seperti undian berhadiah, aneka games serta jamuan dan hiburan eksklusif bagi para anggota Marriott
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2546 seconds (0.1#10.140)