Ini Dia Mobil James Bond yang Bisa Dibeli Masyarakat Kelas Menengah

Sabtu, 02 Oktober 2021 - 11:00 WIB
loading...
Ini Dia Mobil James Bond yang Bisa Dibeli Masyarakat Kelas Menengah
Aston Martin Valhalla (depan) merupakan salah satu mobil super yang digunakan James Bond di film No Time to Die. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Karakter fiktif James Bond dikenal dengan mobil-mobil supermewah dan canggih di setiap filmnya. Ambil contoh di film terbaru James Bond, No Time to Die yang sudah tayang sejak Kamis (30/9/2021) lalu, beberapa mobil mewah digunakan oleh James Bond seperti Land Aston Martin DB5, Aston Martin V8 Vantage dan mobil super Aston Martin Valhalla. Belum lagi mobil-mobil dari Land Rover seperti Range Rover Sport dan Land Rover Defender baru.

Mobil-mobil tersebut memiliki banderol harga yang fantastis. Namun James Bond bukanlah sosok crazy rich yang hanya mau mengendarai mobil supermahal. James Bond ternyata pernah mengendarai beberapa mobil yang semua orang juga bisa memilikinya. Termasuk orang-orang dari kelas menengah.



Nah, berikut ini beberapa mobil yang memang bisa dimiliki semua orang dan bergaya seperti James Bond:

Land Rover Series III
Ini Dia Mobil James Bond yang Bisa Dibeli Masyarakat Kelas Menengah


James Bond (Daniel Craig) di film terbaru No Time to Die juga mengendarai mobil fenomenal namun tak menguras kantong yakni Land Rover Series III. Land Rover Series III merupakan mobil lama yang diproduksi tahun 1971 hingga 1985. Di Indonesia Land Rover Series III banyak dicari karena sejarahnya. Tidak heran meski lama, harga jual kembalinya masih tetap kompetitif yakni di rentang harga Rp197 juta hingga Rp215 juta.

Ford Mondeo
Ini Dia Mobil James Bond yang Bisa Dibeli Masyarakat Kelas Menengah


James Bond di film pertama yang diperani Daniel Craig, Casino Royale pernah mengendarai mobil yang sangat tidak biasa yakni Ford Mondeo. Mobil yang pertama kali dirilis pada 2006 itu hingga kini masih jadi pilihan banyak orang karena harga bekasnya yang menarik yakni 1.750 Poundsterling atau setara Rp33,6 juta hingga 2.000 Poundsterling atau sama dengan Rp38,4 juta. Sayang mobil ini tidak dijual di Indonesia. Harga baru Ford Mondeo juga tidak terlalu mahal yakni 26.600 Poundsterling atau setara Rp510,9 juta.

Renault 11
Ini Dia Mobil James Bond yang Bisa Dibeli Masyarakat Kelas Menengah


Di film James Bond A View to A Kill, pemeran James Bond kala itu Roger Moore mengendarai mobil Renault 11. Meski bukan jadi mobil utama di film itu, Renault 11 jadi sensasi karena terlibat dalam adegan kejar-kejaran antara James Bond dan musuhnya. Renault 11 kini banyak dijual di berbagai situs mobil bekas dunia. Bahkan di eBay ada yang menjual di harga 500 Poundsterling atau setara Rp9,6 juta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1511 seconds (0.1#10.140)