Royal Enfield Buat Sepatu Motor agar Tampil Gagah Saat Naik Motor

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 13:42 WIB
loading...
Royal Enfield Buat Sepatu Motor agar Tampil Gagah Saat Naik Motor
Sepatu motor buatan Royal Enfield dan TCX memiliki kelebihan yang berbeda-beda sesuai fungsinya. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Pabrikan motor Royal Enfield baru-baru ini bekerja sama dengan TCX membuat sebuah sepatu motor yang diklaim cocok tidak hanya untuk berkendara tapi juga bergaya sehari-hari.Times of India melaporkan terdapat 5 jenis sepatu motor yang dibuat berkat kolaborasi Royal Enfield dan TCX.

Kelima sepatu itu adalah Stelvio Waterproof Boots, Stelvio Mid Rise Waterproof Boots, Klausen Lady Riding Boots, Cabo Waterproof Boots, dan Grimsel Lady Waterproof Riding Boots. Kelima sepatu tersebut hadir dengan desain dan karakter yang unik serta material yang berbeda.

Stelvio Waterproof Boots terbuat dari kulit full-grain. Sepatu bot selutut ini bersertifikat CE dengan pelindung tulang kering di dalamnya. Dilengkapi dengan membran tahan air T-Dry dan sol touring berkinerja tinggi, kulit reflektif di bagian belakang, tali pengikat ekstra.



Bentuknya yang tahan lama membuatnya cocok untuk segala cuaca dan alas kaki OrthoLite menawarkan bantalan jangka panjang dan tingkat breathability yang tinggi dan Comfort Fit System (CFS) memberikan kenyamanan yang tahan lama. Sepatu itu tersedia dalam warna hitam dan coklat.

Royal Enfield Buat Sepatu Motor agar Tampil Gagah Saat Naik Motor


Stelvio Mid Rise Waterproof diketahui adalah sepatu touring yang telah dibuat dari material kulit anti-air. Sepatu itu juga sudah dilengkapi dengan teknologi OrthoLite dan Comfort Fit System (CFS). Sepatu Stelvio Mid Rise Waterproof juga memiliki sistem pelindung guna mencegah terjadinya luka apabila terjadi kecelakaan. Untuk sepatu model ini tersedia dalam dua pilihan warna hitam dan coklat.

Selanjutnya, Cabo Waterproof dibuat dari kulit gandum dengan lilin. Royal Enfield menyebut sepatu itu memiliki durabilitas yang tinggi. Teknologi OrthoLIte menawarkan pemakaian yang lebih nyaman. Selain itu Cabo Waterproff juga memiliki kemampuan yang tinggi dalam bertahan dari kondisi cuaca ekstrem.



Bagi pengendara wanita yang ingin berpetualang dengan nyaman, Klausen Lady Riding WP Boots jadi pilihan menarik. Sepatu itu dibuat dengan kulit full-grain, membran tahan air T-Dry dan elastis lateral yang memberikan perlindungan dan cengkeraman.

Sepatu bot itu serbaguna untuk semua petualangan off-road. Desainnya juga dibuat dengan khusus agar sempurna mengakomodasi kaki wanita. Tujuannya tentu untuk kenyamanan dalam perjalanan panjang.

Terakhir sepatu Grimsel Lady WP Boots. Grimsel Lady Waterproof Riding Boots bersertifikat CE adalah sepatu bot kulit wanita klasik yang dirancang dengan gaya urban. Sepatu bot ini menanamkan Woman Fitting Concept (WFC) dan dilengkapi dengan konstruksi tumit, kulit full-grain premium dengan lapisan lilin yang membuat sepatu bot ini protektif, tahan lama, dan sempurna untuk semua petualangan harian Anda. Sepatu bot ini menambahkan sentuhan retro sehingga terlihat istimewa.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2173 seconds (0.1#10.140)