Honda Perkenalkan Inovasi Intelligent Transport Systems

Rabu, 13 Oktober 2021 - 19:01 WIB
loading...
A A A
Konsep teknologi Honda yang ditujukan untuk mewujudkan arus lalu lintas yang aman dan lancar melalui pemanfaatan teknologi mobil yang terhubung (misalnya konektivitas internet dan komunikasi kendaraan ke kendaraan dan kendaraan ke infrastruktur).

Gagasan Honda menuju realisasi netralitas karbon

· Layanan data untuk kendaraan yang dilengkapi dengan Honda Mobile Power Pack

Sebuah sistem yang menggabungkan informasi yang disimpan pada baterai yang dapat ditukar dengan Honda Mobile Power Pack saat kendaraan listrik sedang digunakan dan melakukan analisis data di Cloud. Dengan memberikan data yang dianalisis kepada pengguna, sistem mewujudkan konsumsi daya yang stabil.

· Honda Electric Road System

Honda secara mandiri mengembangkan sistem untuk memasok daya dari infrastruktur jalan dan teknologi untuk mengisi daya kendaraan listrik saat mengemudi. Melalui pengisian cepat dari infrastruktur jalan saat mengemudi, waktu tunggu untuk pengisian daya akan dipersingkat, ukuran baterai terpasang akan diminimalkan dan jangkauan akan diperpanjang.

· Sistem Manajemen Energi

Pengenalan gagasan Honda dalam pengembangan teknologi manajemen energi terbarukan untuk realisasi netralitas karbon dan verifikasi kasus penggunaan di dunia dari teknologi tersebut.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1295 seconds (0.1#10.140)