Lexus LX Versi Mewah dari Toyota Land Cruiser 300 Resmi Meluncur

Kamis, 14 Oktober 2021 - 07:00 WIB
loading...
A A A
5. Kemampuan Offroad dan Onroad
Lexus LX Versi Mewah dari Toyota Land Cruiser 300 Resmi Meluncur


Lexus LX merupakan SUV yang punya jejak rekam tinggi di dunia offroad dan onroad. Tidak terkecuali Lexus LX generasi keempat. Mobil baru itu dilengkapi banyak fitur canggih yang membuat perjalanan offroad dan onroad bisa lebih nyaman.

Misalnya dua layar yang berukuran berbeda 12,3 inci dan 7 inci. Meski berbeda kedua layar itu seakan dibuat menempel sehingga jadi terlihat membesar. Layar berukuran 12,3 inci digunakan untuk memonitor futur multi-terrain ketika berjalan offroad. Sebaliknya layar 7 inci bisa menampilkan kamera bawah guna mendeteksi gangguan di jalan yang tidak terlihat karena badan mobil yang besar.

Suspensi mobil juga bisa diatur ketinggiannya dengan hanya menekan satu tombol. Yang menarik fitur multi-terrain yang ada di mobil ini memiliki dua opsi baru yakni High Range dan Auto Mode. High Range merupakan penambahan dari Low Range yang sebelumnya sudah ada. Sebaliknya Auto Mode akan membantu pengemudi menentukan multi-terrain yang tepat saat berkendara offroad.

Jadi mobil akan menentukan sendiri tekanan pada rem hidrolis, kontrol supsensi dan gaya berkendara agar perjalanan offroad jadi lebih nyaman dan tidak menyulitkan.

6. Harga
Lexus LX Versi Mewah dari Toyota Land Cruiser 300 Resmi Meluncur


Mobil ini disebut Car and Driver akan dibanderol di harga USD90.000 atau setara Rp1,27 miliar. Mobil akan didistribusikan mulai tahun depan meskipun saat ini krisis semikonduktor masih membayangi produksi mobil SUV mewah itu.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4328 seconds (0.1#10.140)