Lexus LX Versi Mewah dari Toyota Land Cruiser 300 Resmi Meluncur

Kamis, 14 Oktober 2021 - 07:00 WIB
loading...
A A A
Fitur lain yang ada di F Sport adalah damper depan dan belakang yang sudah disetting ulang. Juga adanya stabilizer di bagian belakang, EPS dan AVS yang sudah disetting ulang agar memberikan pengendaraan yang lebih responsif dan handling yang maksimal.

3. Ultra Luxury
Lexus LX Versi Mewah dari Toyota Land Cruiser 300 Resmi Meluncur


Lexus berupaya keras membuat penumpang di baris kedua dan ketiga duduk dengan nyaman. Untuk itu kursi di baris kedua dapat digeser maju dan sudut kemiringan kursi bisa mencapai 48 derajat.

Menariknya desain jok di baris kedua dan ketiga dibuat sangat tebal dan khas. Penggunaan material kulit berkelas tinggi membuat jok mobil terlihat sangat nyaman. Selain itu jok mobil di baris kedua dipasang foot rest sehingga penumpang bisa merasa nyaman selama perjalan. Uniknya foot rest itu justru dipasang di bagian belakang jok mobil baris pertama.

Jok mobil penumpang baris pertama bahkan bisa dilipat berikut layar yang ada di belakangnya guna memberikan ruang yang lebih nyaman buat penumpang di baris kedua.

Selain itu jok mobil juga dibuat dengan urethane lembut sehingga bisa meminimalisir getaran yang terjadi akibat perjalan. Alhasil badan orang yang berada di dalam mobil tidak merasakan getaran-getaran yang menganggu.

4. Fitur Kenyamanan Ekstra
Lexus LX Versi Mewah dari Toyota Land Cruiser 300 Resmi Meluncur


Fitur kenyamanan tambahan seperti kerai di jendela samping dan seperempat, lampu baca, dan tampilan kursi belakang adalah standar. Sistem pendingin udara eksklusif Ultra Mewah menawarkan ventilasi langit-langit yang unik untuk pengalaman angin sepoi-sepoi yang nyaman di seluruh tubuh.

Lexus juga memasang layar khusus yang ada di antara jok mobil penumpang baris kedua. Layar itu bisa mengakses semua fungsi dan fitur-fitur khusus untuk penumpang di bagian belakang.

Selain itu juga terdapat kotak konsol besar yang menyediakan ruang penyimpanan yang cukup, Di kotak itu juga tersedia slot pengisian daya baterai dengan aliran DC, USB, dan jack headphone jika penumpang ingin memanfaatkan headphone premium yang mereka miliki di dalam mobil.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2548 seconds (0.1#10.140)